Sukses

Kiesha Alvaro Gendong Mesra Frislly Herlind Eks Jordi Onsu, Sang Ibu Sambung Adelia Pasha Beri Reaksi

Mantan kekasih Jordi Onsu, Frislly Herlind, terlihat muncul di sejumlah unggahan akun Instagram Kiesha Alvaro.

Liputan6.com, Jakarta - Kiesha Alvaro, putra kandung Pasha Ungu dan Okie Agustina, sebelumnya pernah diwanti-wanti oleh sang ibunda perihal hubungan asmara. Bahkan, ada isyarat Kiesha dilarang untuk berpacaran lebih awal oleh Okie.

Namun seiring berjalannya waktu, Kiesha Alvaro pun sudah menginjak usia dewasa. Kini, ia sudah berusia 18 tahun. Tentu saja hal itu membuat gejolaknya sebagai laki-laki muncul. Hingga terlihatlah kebersamaannya dengan Frislly Herlind.

Mantan kekasih Jordi Onsu itu terlihat muncul di sejumlah unggahan akun Instagram Kiesha Alvaro. Tak hanya menemani Kiesha, Frislly bahkan secara berani bersikap romantis dengan Kiesha seperti digendong hingga bersentuhan fisik.

Namun, bukan Okie Agustina, Kiesha Alvaro malah ditegur oleh ibu sambungnya, Adelia Wilhelmina alias Adelia Pasha. Hal itu terlihat dalam sebuah unggahan foto di Instagram Kiesha pada awal bulan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Potret Menggendong Frislly

Kiesha kala itu mengunggah dua buah foto. Pertama saat ia sedang memegang pipi Frislly. Kedua saat ia sedang menggendong Frislly sambil memandanginya, sementara Frislly tampak malu-malu.

"Tiang&Ikan," tulis Kiesha Alvaro dalam keterangan rangkaian foto yang diunggahnya melalui akun @kiesha.alvaro, Rabu (1/2/2023).

Dalam keterangan tersebut, Kiesha menerjemahkan panggilan akrab terhadap Frislly, yaitu "Fishy" yang dalam bahasa Inggris berarti "ikan".

 

3 dari 5 halaman

Ditegur Adelia Pasha

Mengintip komentarnya memang tak ada selebriti yang menyapa Kiesha dan Frislly. Namun Adelia Pasha yang juga ibu sambung Kiesha terlihat gatal untuk menulis komentar.

"Kk (kakak)???" tulis Adelia singkat dalam komentar foto tersebut.

Alhasil, beberapa netizen pun jadi gatal untuk membalas komentar Adelia tersebut dengan memberi emotikon tawa.

"Mamiii ini bner ica sm fishy???" seorang warganet bertanya namun belum ditanggapi.

 

4 dari 5 halaman

Chemistry untuk Film

Namun begitu, beberapa netizen yang jeli, menyebut bahwa kedekatan Kiesha dan Frislly tersebut hanyalah bagian dari cara mereka untuk mendapatkan chemistry seperti halnya para aktor lain.

Bahkan, Frislly dalam komentar di unggahan Kiesha menuliskan dua nama yang masih asing di telinga netizen, Lintang dan Arga.

"Terimakasih sudah jadi tiang yang baik buat Lintang, arga," tulis Frislly, membuat netizen heboh hingga menduga bahwa itu adalah nama karakter yang mereka mainkan.

 

5 dari 5 halaman

Film Desa Mati

Frislly juga tampak mengunggah juga kebersamaannya dengan Kiesha. Pada satu video, ada momen yang mengisyaratkan bahwa dalam film barunya, mereka bakal menjadi sahabat atau saudara, bukan pasangan kekasih.

Diketahui, Frislly Herlind dan Kiesha Alvaro masuk dalam jajaran pemain film horor yang akan datang berjudul Desa Mati The Movie. Belum diketahui kapan film garapan K Sinema itu akan dirilis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.