Sukses

Momen Haru Boys Planet Episode 1, Hui Pentagon Nangis Lihat Lagunya Dibawakan Trainee Lain

Liputan6.com, Jakarta Boys Planet akhirnya menayangkan episode perdananya pada Kamis (2/2/2023) kemarin. Dalam episode perdananya, para kontestan diperkenalkan satu sama lain dalam sebuah evaluasi bersama.

Para kontestan kaget berat begitu mengetahui ada salah satu senior yang berada di antara mereka: Hui Pentagon. Namun dalam survival show Mnet ini ia kembali berstatus sebagai seorang trainee dan menggunakan nama aslinya, Lee Hoe Taek.

Begitu para kontestan menampilkan cover lagu K-Pop, giliran Hui yang kaget.  Pasalnya, sejumlah kontestan dari Jepang diketahui membawakan lagu Pentagon yang bertajuk “Shine.”

Hui terlihat tersenyum, dan terlihat menangis, walau mencoba menahannya. “Kurasa Hui menangis,” kata seorang trainee dari tempat duduknya, menengok ke arah pencipta lagu “Energetic” dari Wanna One ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Setelah penampilan tersebut berakhir, para mentor diberikan waktu untuk memberi komentar dan menulai performa sang kontestan. Salah satu mentor vokal, Lee Seok Hoon, justru memberi kesempatan bagi Hui untuk memberi komentar terlebih dulu.

“Aku sangat menikmati penampilan ini. Sebagai orang yang membawakan lagu aslinya, aku sungguh bersyukur,” kata dia, dilansir dari Koreaboo.

3 dari 4 halaman

Bagai Mimpi

Dalam wawancara yang direkam secara terpisah, Hui sempat berbicara mengenai kenangan manisnya tentang “Shine” yang dirilis pada 2018 silam.

“Menampilkan ‘Shine’ mungkin adalah bagian terbaik sebagai anggota Pentagon. Bahkan orang-orang yang bukan penggemar Pentagon bernyanyi bersama kami. Saat itu adalah masa-masa yang bagai mimpi, aku begitu merindukannya,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Ingat Pentagon

Melihat trainee membawakan “Shine” juga mengingatkan Hui pada teman-temannya.

“Saat aku melihat para trainee muncul satu demi satu, bersisian, aku berpikir ‘Dulu aku juga seperti itu.’ Aku merasa kesepian. Sudah lama sekali sejak aku tampil sendirian,” kata dia.

Hui kemudian membuat sebuah janji dengan berkata, “Aku benar-benar takut, tapi aku akan mengerahkan semua kemampuanku.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.