Sukses

Venna Melinda Kembali Diancam Ferry Irawan Bakal Disebarkan Videonya Tanpa Busana, Hotman Paris Tantang Balik

Hotman Paris menegaskan tak ada video Venna Melinda tanpa busana. Ferry Irawan hanya memberi gertakan saja.

Liputan6.com, Jakarta - Ferry Irawan saat ini masih berada di dalam tahanan terkait kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan Venna Melinda. Ferry berharap bisa keluar dari jeruji besi dan berdamai dengan sang istri.

Namun, Venna Melinda menegaskan melalui kuasa hukumnya, Hotman Paris bahwa tak ada kata damai. Mendapat pernyataan tersebut Ferry Irawan, kembali memberi ancaman.

Ferry Irawan mengancam Venna Melinda akan menyebarkan videonya tanpa busana. Mendengar hal itu, Hotman Paris pun tak tinggal diam.

Hotman Paris menantang kembali Ferry Irawan untuk membuktikan ancamannya tersebut. Hal itu terungkap di kanal YouTube Cumicumi, Jumat (3/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gue Tantang Aja

Hotman Paris pun mempertanyakan ada tidaknya video Venna Melinda tanpa busana.

"Kalau dia berani, gua tantang aja. Berani enggak die. Kalau laki-laki ayo. Sebarkan saja, berani enggak, ada nggak," ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tidak Ada

Ditegaskan Hotman Paris, bahwa video yang dibicarakan Ferry Irawan tersebut tidak pernah ada. Bagi Hotman, itu hanya sekedar gertakan saja.

"Karena itu sama sekali enggak ada. Enggak ada, itu fitnah. Jelaslah Venna klien gua. Makanya tunjukkan aja ke kalian, tunjukan aja dulu, enggak usah disebarkan, ada enggak. Udah santailah, orang udah dipenjara ya wajarlah mengeluarkan berbagai gertakan-gertakan. Kita mah enggak peduli," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Kasus di Bogor

Sebelumnya, Ferry Irawan melalui kuasa hukumnya, Jeffry Situmorang juga sempat mengancam Venna Melinda, akan menyebarkan kasus di Bogor bila sang istri tak mau berdamai dengannya.

Seperti diketahui bahwa kasus di Bogor merupakan masalah Athalla Naufal dengan Shannon Wong. Dan adik Verrell Bramasta pun sudah buka suara.

""Aku cuma bisa bilang soal Bogor kan udah dari tahun lalu ya masalahnya. Dan aku dengan pihak keluarga Shannon, Shannon itu hubungannya udah baik-baik saja cuma miss-komunikasi. Di mana kasus itu enggak ada hubungannya dengan kasus Mama sih," ungkapnya, seperti terlihat dalam video di akun Instagram gosip @lambeturah_official, Jumat (27/1/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.