Sukses

Tangis Venna Melinda Pecah Ceritakan Dugaan KDRT yang Dilakukan Ferry Irawan

Venna Melinda menyadari Ferry Irawan bukan imam yang baik dalam rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda didampingi kuasa hukumnya dan keluarga menggelar jumpa pers, terkait kasus dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan. Tangis Venna pun tak terbendung lagi ketika menceritakan apa yang dialaminya itu.

Venna Melinda mengatakan, sesaat setelah kejadian dugaan KDRT,  dirinya terkejut mendengar pengakuan Ferry Irawan saat ditanya pihak sekuriti Hotel, tempat mereka menginap.

"Sekuriti nanya ke Mas Ferry ada apa ini pak? Saya lihat betul bagaimana Ferry mengatur miliknya, mengatasi body language-nya, dia bilang saya nggak tau apa-apa, bukan saya," ungkap Venna Melinda seraya terisak, di Kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (1/2/2023).

"Di situ saya shock, di situ saya sadar, ini bukan imam saya. Tapi saya masih menunggu kehadiran polisi," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kepada Polisi

Venna mengungkapkan, sikap sama juga ditunjukkan Ferry terhadap polisi yang datang ke TKP. Usai kejadian, Venna mengaku sempat menghubungi salah seorang pengurus partai, yang akhirnya datang dengan polisi.

"Intel dari Kapolresta Kediri menanyakan kembali ke Ferry, ada apa ini pak? Itu ditanya saya masih berdarah, darah masih ada di lantai. Kemudian dia bilang lagi saya nggak tau apa-apa, bukan saya. Di situ saya tersadar, tidak ada pilihan lain selain melanjutkan melapor ke polisi," kata Venna.

 

3 dari 4 halaman

BAP

Venna mengaku sudah mengungkap semua kejadian yang dialaminya itu, ke dalam BAP. Tangisnya pun semakin menjadi ketika mengingat bagaimana usahanya untuk bisa melarikan diri keluar kamar hotel. 

"Sampai ada CCtV dan ketemu mbak-mbak janitor. Saya masih bisa lari, teriak-teriak. Saya bilang, saya mau lapor, mau visum, tolong fotoin darah saya. Sampai akhirnya ke Polda, saya dimudahkan sama Allah, ingat semua kejadian per kejadian dan selalu konsisten ucapan saya," urainya.

 

4 dari 4 halaman

Speak UpL

Atas apa yang dialaminya, Venna Melinda memutuskan speak up atas KDRT yang dialaminya. Keinginan itu juga ia sampaikan pada anak-anaknya. 

"Saya enggak ada pilihan lain kecuali maju ke depan. Saya bilang ke anak saya tidak perlu malu mama ungkap ini semua, mama harus speak up," pungkas Venna Melinda. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.