Sukses

Kiky Saputri Resmi Dinikahi M. Khairi, Ayu Ting Ting Minta Didoakan Cepat Ketularan

Liputan6.com, Jakarta - Kiky Saputri telah resmi menyandang status baru, yaitu istri setelah dipersunting oleh sang kekasih, M. Khairi. Momen bahagia ini juga disaksikan langsung oleh kedua sahabatnya, Ayu Ting Ting dan Hesty Purwadinata.

Ya, Ayu Ting Ting dan Hesty Purwadinata menghadiri ijab kabul Kiky dan Khairi, pada Sabtu (28/1/2023). Padahal diketahui, undangan untuk para selebritas baru digelar pada malam nanti.

Usai komika ini menikah, Ayu Ting Ting pun langsung berfoto. Ayu langsung mengunggahnya di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Terlihat Kiky Saputri mengenakan gaun pengantin Sunda, lengkap dengan Singer nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sah

Dalam keterangan, Ayu Ting Ting menjelaskan bahwa ijab kabul yang dijalani Kiky Saputri dan M. Khairi berjalan lancar.

"Alhamdulillah lancar y ki syg....udah syah amin.....," tulisnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Doa Terbaik

Tak lupa Ayu Ting Ting memberikan doa terbaiknya untuk pengantin baru yang juga sahabatnya. Ia berharap rumah tangga Kiky Saputri segera diramaikan oleh suara anak.

"Smg jd keluarga yg syakinah, mawadah, warahmah amin....cpt dpt momongan syg, luv 🙏🏻🥰👰🏻‍♀️🤵🏻❤️💋," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Cepat Dapat Jodoh

Rupanya, melihat Kiky Saputri telah memiliki pasangan sah, membuat Ayu Ting Ting iri. Ia juga ingin segera menyudahi status jandanya dengan dipersunting seorang pria. Ia pun memanjatkan doa untuk dirinya sendiri, agar segera menyusul Kiky Saputri.

"Cciieeee penganten baru aahhhhaaayyyyyyyy......ajak" teteh donk biar ketularan amin amin cpt nikah dpt jodoh amin yg keenncceenggggg......🙏🏻😘," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.