Sukses

Ferry Irawan Kirim Surat ke Penyidik Ngaku Masih Cinta Istri, Apes Respons Venna Melinda Anyep

Ferry Irawan kirim surat kepada tim penyidik, memohon agar dipertemukan istrinya dengan alasan masih cinta. Surat itu disampaikan kepada Venna Melinda.

Liputan6.com, Jakarta Ada satu fakta menarik terkuak ketika Venna Melinda mendatangi Polda Jawa Timur untuk menjalani pemeriksaan tambahan terkait dugaan KDRT dengan tersangka suaminya sendiri.

Rupanya, Ferry Irawan mengirim surat kepada tim penyidik memohon agar dipertemukan ke hadapan istri dengan alasan masih cinta. Penyidik menyampaikan surat itu kepada Venna Melinda.

Apes, Venna Melinda yang jadi korban KDRT menanggapi anyep permintaan Ferry Irawan. Ini disampaikan kuasa hukum ibunda Verrell Bramasta, Hotman Paris, di hadapan para jurnalis.

“Oleh penyidik juga ada tadi hal yang sangat terbaru. Katanya si Ferry itu kirim surat ke penyidik dengan mengatakan saya masih cinta, saya mau ketemu Venna. Minta polisi dipertemukan,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Polisi Bertindak Fair

“Tentu polisi bertindak fair. Tadi suratnya ditunjukkan kepada Venna, dan Venna menjawab tegas: No, saya tidak mau bertemu lagi,” beber Hotman Paris seraya mengawal klien.

Melansir dari video jumpa pers di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (27/1/2023), respons anyep Venna Melinda menegaskan bahwa ia tak sudi lagi berdamai dengan suami.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Ada Kata Damai

“Jadi isu-isu di luar bahwa perdamaian akan dibuat, itu tidak benar,” beri tahu Hotman Paris seraya menyebut, Ferry Irawan berkukuh ingin menemui bintang sinetron Bella Vista.

Gayung tak bersambut. Venna Melinda pun berkukuh ogah bertemu suaminya lagi. Dalam kesempatan itu, pihak Venna Melinda mengapresiasi tim penyidik yang bersikap profesional.

 

4 dari 4 halaman

Ferry Kirim Surat

“Yang jelas tadi, Ferry kirim surat ke penyidik agar dipertemukan dengan Venna. Venna jelas-jelas menolak tidak mau lagi ketemu dia. Artinya penyidik sudah melaksanakan tugasnya,” ia mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, Venna Melinda melengkapi laporan polisi dengan hasil visum. Ia tiga kali menjalani visum di tempat berbeda yakni Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur dan Rumah Sakit Mitra Keluarga Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.