Sukses

Drama Pernikahan Venna Melinda: Dulu Jatuh Cinta karena Ferry Irawan Ngaku Hijrah, Kini Ditimpa Dugaan KDRT

Masih segar dalam ingatan Venna Melinda saat dugaan KDRT menimpanya. Hidungnya ditekan Ferry Irawan dengan dahi hingga pembuluh darah pecah.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan berujung tragedi dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur, Minggu (8/1/2023).

Kini, Ferry Irawan ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan Polda Jawa Timur. Ibunda Verrell Bramasta menutup pintu damai dan bersiap menggugat cerai sang suami.

Masih segar dalam ingatan Venna Melinda saat dugaan KDRT menimpanya. Hidungnya ditekan dengan dahi Ferry Irawan hingga pembuluh darah pecah. Darah mengalir dari sana.

“Memang pada saat itu tanggal 8 saya mengirim foto saya ke adiknya ferry, Maya. Kemudian Maya menanyakan dan meminta maaf tapi dia sendiri enggak mengerti apa persoalannya,” ujarnya kepada awak media di Jawa Timur, kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harus Visum

“Karena pada waktu itu saya juga harus visum, saya juga harus bikin BAP sendiri. Jadi pada saat itu saya tidak menjawab. Tapi sebetulnya saya kan juga punya keluarga,” Venna Melinda menyambung.

Melansir dari video jumpa pers di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (26/1/2023), setelah dugaan kekerasan domestik terjadi, Venna Melinda berharap sang suami dengan gentle mengaku kepada keluarga besar.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Berharap Bicara Kebenaran

“Mungkin beberapa hari awal, saya masih berharap karena Ferry kan pulang sebetulnya tanggal 9. Saya masih mengharap Ferry tuh jujur sama keluarga. Saya masih mengharap Ferry bisa bicara kebenaran,” bebernya.

Apes harapan itu tak terkabul. Bintang sinetron Bella Vista lantas mengilas balik kali pertama jatuh cinta pada Ferry Irawan hingga menikah di Bali. Di awal, aktor sinetron Istri Pilihan mengaku hijrah. Inilah yang bikin Venna Melinda klepek-klepek.

 

4 dari 4 halaman

Dia Hijrah

“Karena saya awal mencintai Ferry karena saya anggap dia hijrah, tapi ternyata semakin hari saya melihat, kayaknya keluarganya enggak tahu apa yang sebenarnya terjadi,” beri tahu Venna Melinda seraya menyadari kini nasi telah menjadi bubur.

Pengakuan soal hijrah pernah diungkap Ferry Irawan dalam podcast di kanal YouTube Maia AlElDulTV, Sabtu (25/12/2021). “Tanggung jawabku sebagai suami dan bapak pasti akan bekerja. Selalu motto aku adalah work hard, pray hard. Terlebih karena aku sudah hijrah ya, jadi belajar terus. Yang sekarang aku lakukan adalah belajar untuk istikamah,” pungkas Ferry Irawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.