Sukses

Hasil Visum Venna Melinda Diungkap: Tulang Hidung Tidak Patah, Darah Mengucur Akibat Pembuluh Pecah

Hasil visum Venna Melinda menjelaskan tulang hidungnya tidak patah. Namun, pembuluh darah hidung pecah akibat diduga ditekan Ferry Irawan.

Liputan6.com, Jakarta Dengan air mata berlinang, Venna Melinda membeberkan hasil visum yang dirilis pihak rumah sakit. Visum ini untuk menguatkan bukti dugaan KDRT yang menimpanya.

Istri Ferry Irawan menyebut, visum dilakukan tak hanya sekali. Pertama, ia menjalani visum di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur. Kedua, di Rumah Sakit Mitra Keluarga Jakarta.

“Saya melakukan pemeriksaan medis sebanyak tiga kali. Pertama di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim usai dirawat setelah mendapatkan KDRT untuk yang terakhir kalinya belum lama lalu,” katanya di Surabaya, Kamis (26/1/2023).

Kanal Surabaya Liputan6.com pagi ini mengabarkan, hasil visum Venna Melinda menjelaskan, tulang hidungnya tidak patah. Heboh foto hidung bintang sinetron Bella Vista berlumur darah beberapa waktu lalu rupanya karena pembuluh pecah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menurut Pemeriksaan Medis

“Menurut pemeriksaan medis. Tulang hidung saya tidak patah. Darah itu mengucur dari pembuluh darah di hidung yang pecah akibat diimpit dengan sangat kuat menggunakan dahi Ferry Irawan,” urai Venna Melinda.

Setelahnya, ibunda Verell Bramasta memperlihatkan rekam medis tulang rusuknya yang patah akibat diimpit Ferry Irawan dengan kedua tangan bak atlet bela diri profesional.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Diliputi Rasa Curiga

Membahas tulang rusuk patah, air mata Venna Melinda tumpah. Puteri Indonesia 1994 itu kemudian mengungkap kesimpulan soal kondisi psiskis yang terguncang akibat babak belur di tangan sang suami.

“Pasien, itu saya, diliputi rasa curiga dan waspada. Dia merasa orang lain berusaha mengontrol dan memengaruhi dirinya. Mengalami depresi berat disertai perasaan yang sangat putus asa dan rasa bersalah yang besar terhadap diri sendiri maupun orang lain,” ia menerangkan.

4 dari 4 halaman

3 Kali Visum

Tiga kali menjalani visum dan pemeriksaan medis membuat Venna Melinda makin paham detail dampak kekerasan dalam rumah tangga yang menimpanya baik dari aspek fisik maupun psikis.

“Untuk hasil pemeriksaan medis yang di Rumah Sakit Bhayangkara bisa ditanyakan langsung ke penyidik Polda Jatim,” pungkas Venna Melinda didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.