Sukses

Alasan Luna Maya Tampil Lengket dengan Gading Marten di Jepang yang Berbuntut Isu Hubungan Asmara

Luna Maya bingung dengan gosip yang menyebutnya menjalin asmara dengan Gading Marten.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya belakangan dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Gading Marten. Kabar ini pun makin santer terdengar setelah keduanya tampak akrab saat plesiran ke Jepang.

Luna Maya pun angkat bicara menanggapi kabar tersebut. Pemain film Ben & Jody itu mengaku bingung dengan adanya gosip yang menyebutnya menjalin asmara dengan Gading Marten.

"Aku enggak ngerti kenapa ada gosip sama Gading. Kalau Gading kan sahabatan udah lama, temenan udah dari dulu. Kalau ada pacaran pasti kalian sudah tau duluan lah, kita udah gandeng-gandengan, muncul as a couple," kata Luna Maya kepada wartawan di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2023).

"Tapi kan memang Gading teman udah lama ya, jadi kayaknya kita lucu aja, 'Ding dari mana nih gosip'," sambung Luna.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Proyek Bersama

Luna Maya tak menampik dirinya dan Gading memang sempat pergi ke Jepang. Diakui Luna, momen itu dimanfaatkan untuk foto-foto atau sekadar membuat konten bersama.

"Kemarin kan sempat ke Jepang bareng ya, itu ada project bareng lah, kerjaan. Jadi ya Gading kan memang temenan, jadi 'Ding foto yuk', bikin konten apa. Sebenarnya enggak ada niat untuk kesan yang gimana," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Ada Desta dan Vincent

Luna melanjutkan, Desta Mahendra dan Vincent Rompies pun turut serta dalam proyek ini. Hanya saja, status dirinya dan Gading yang sama-sama single, membuat orang beranggapan lain dengan keakraban mereka.

"Ya bikin aja, kan sama Vincent juga, sama Desta. Cuma orang kan mikirnya Vincent Desta udah punya bini, jadi enggak terlalu gimana gitu. Tapi sama Gading yang sama-sama single orang jadi yang huuuu, ya biasa lah," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Caring dan Fun

Terlepas dari gosip yang berembus, Luna menilai Gading sosok yang baik dan menyenangkan. Bahkan, ayah satu anak itu juga merupakan pribadi yang perhatian dengan teman-temannya.

"Gading orangnya baik, dia sangat baik. Menyenangkan, berada dekat dia itu enggak pernah sepi ya. Orangnya juga sangat perhatian lah. Sama temen tuh caring, makanya temannya banyak. Orangnya fun banget," pungkas Luna Maya. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.