Sukses

Respon Natasha Wilona Soal Rumor KDRT Ferry Irawan ke Venna Melinda Cuma Settingan

Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda masih menjadi perbincangan hangat di jagat maya.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda masih menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Bahkan tak sedikit yang menduga kasus tersebut hanya settingan untuk menaikkan nama Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Namun, Natasha Wilona tak percaya dengan rumor settingan KDRT yang beredar. Ia justru merasa, tidak ada orang yang mau membuat settingan dengan menggunakan isu sensitif seperti itu.

"Ada tuh yang bilang gitu ya? Astaga netizen, enggak tahu sih ya. Aku memang belum ketemu dan ngobrol, jadi aku enggak bisa berkomentar banyak," ujar Natasha Wilona kepada wartawan di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Cuma aku merasa siapa sih orang yang mau setting hal-hal yang kayak gitu ya, yang berhubungan dengan KDRT. Karena ini kan bukan suatu hal yang membanggakan," sambungnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tolak Kekerasan

Natasha Wilona sendiri tidak membenarkan segala bentuk kekerasan dalam sebuah hubungan. Bukan hanya kepada pasangan, kepada teman sekalipun, kata Natasha Wilona, hal itu tidak seharusnya dilakukan.

"Kita sesama manusia, teman, enggak boleh melakukan apapun yang berhubungan dengan kekerasan ya. Kalau di sekolah kan dibilang bully, kalau rumah tangga KDRT. Bentuk kekerasan apapun terhadap makhluk hidup menurut aku sesuatu yang tidak seharusnya dilakukan," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Menebak

Natasha Wilona melanjutkan, semua perempuan tentu berharap mendapat pasangan yang baik, tidak selingkuh, serta tidak kasar baik secara lisan maupun perbuatan. Namun ia pun menyadari, setiap orang tidak dapat menebak apa yang akan terjadi ke depannya.

"Cuma kan jalan hidup orang enggak ada yang tahu, dan tidak mau men-judge tiap laki-laki juga sih. Karena banyak juga laki-laki yang baik. Jadi mungkin kita enggak akan pernah tahu bakal ketemu siapa dan gimana ke depannya," urai Natasha Wilona.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Untuk Venna Melinda

Pada kesempatan sama, Natasha Wilona pun memberikan dukungan dan doa untuk Venna Melinda atas dugaan kasus KDRT yang dialaminya. Ia berharap, ibunda Verrell Bramasta tabah menjalani semua ini.

"Buat aku sih supportnya lebih ke sesama perempuan, tetap semangat. Tetap mengambil sisi positif dari setiap masalah aja. Aku pribadi juga enggak tahu bagaimana situasi dan kejadian rumah tangga orang lain walaupun kita kenal baik. Ya aku cuma bisa mendoakan yang terbaik sih," ucap Natasha Wilona. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.