Sukses

Minta Maaf ke Lesti Kejora dan Rizky Billar, Nopek Novian Ngaku Belum Tertarik Nonton Kontennya tapi Mengikuti Kasusnya

Atas pengakuannya, Nopek Novian sempat menyampaikan permintaan maafnya kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta - Komika Arif Novianto atau yang dikenal dengan nama panggung Nopek Novian, kerap menjadi sorotan dengan sejumlah konten nyeleneh. Pria asal Madiun, Jawa Timur ini juga sempat menjadi perhatian saat berkolaborasi dengan Livy Renata.

Meskipun baru berkiprah di dunia komedi sebagai pelawak tunggal alias stand up comedian, Nopek Novian masih pilih-pilih dalam menikmati tontonan. Bahkan, ia mengaku masih belum menyaksikan satupun konten yang dibuat pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Atas pengakuannya itu, Nopek Novian sempat menyampaikan permintaan maafnya kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya, ia mengaku baru mengikuti kehidupan dua artis itu setelah mencuatnya kasus KDRT.

Pernyataan Nopek Novian yang diambil melalui sebuah kamera ponsel itu viral setelah diunggah ulang di sejumlah akun media sosial. Salah satunya bisa dilihat melalui akun Instagram @lambegosiip yang diunggah pada Selasa (24/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengakuan Jujur

Awalnya, dalam video tersebut Nopek Novian ditanya oleh orang yang merekam perihal konten-konten Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Nopek pun mengaku jujur bahwa ia sama sekali belum tertarik untuk menonton konten video pasangan artis fenomenal itu.

"Aku, Rizky Billar sama Lesti? Jujur ya. Sampai sekarang diriku belum pernah nonton satu konten pun yang Rizky Billar dan Lesti bikin," ucap Nopek Novian dalam video singkat tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Permohonan Maaf kepada Lesti dan Billar

Nopek lalu secara rendah hatinya mengaku bahwa kontennya memang tak semegah yang disajikan Lesti dan Billar dari sepengetahuannya. Menariknya, ia sempat meminta maaf kepada pasangan artis tersebut karena tak pernah menonton konten mereka.

"Sampai sekarang, meskipun aku bikin konten ngawur, sampah ya, aku enggak pernah nonton itu konten Rizky Billar dan Lesti," ungkap Nopek.

"Mohon maaf ini buat mbak Lesti dan Rizky Billar, sebanyak-banyaknya karya Anda, saya belum pernah nonton," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Hanya Mengikuti Kasus KDRT

Namun begitu, Nopek Novian tak menyangkal bahwa ia sempat mengikuti sejumlah tayangan yang menyorot kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Saya nonton Anda itu ketika masalah kemarin waktu KDRT, itu baru saya nonton. 'Oh, ternyata begini toh kehidupan artis'," terang Nopek.

 

5 dari 5 halaman

Tahu Soal Konten Kapal Mewah

Nopek juga sempat mengetahui perihal salah satu konten fenomenal Lesti dan Billar, yaitu ketika Rizky Billar membelikan Lesti Kejora sebuah kapal mewah. Namun, menurut Nopek konten seperti itu justru menimbulkan jeritan di dalam hati kecilnya sebagai seniman sederhana.

“Pernah dengar dia beliin kapal. Bayangin, Lesti dibeliin kapal sama Billar. Dibeliin kapal intinya kaya gitu, aku enggak tahu. Maksudnya kekayaan-kekayaan itu, orang-orang seangkatanku dari khalayak jelata. Itu kan, ‘Wah, aku pengin seperti mereka," ujar Nopek Novian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.