Sukses

Atta Halilintar Berbagi Cara Menaikkan Berat Badan Secara Efektif

Liputan6.com, Jakarta Saat banyak orang yang mengeluhkan sulit menurunkan berat badan, Youtuber Atta Halilintar malah sebaliknya. Dirinya ingin sekali menaikkan berat badannya.

Beberapa orang yang merasa stres karena sulit menaikkan berat badan meski sudah makan banyak. Penyebab badan susah gemuk meski sudah makan banyak bisa disebabkan oleh beberapa faktor. 

Genetik menjadi salah satu faktor penyebab badan susah gemuk meski sudah makan banyak. Lalu, apa saja penyebab lainnya? dan bagaimana cara mengatasinya? Salah satu icon brand Gemukfit, Atta Halilintar mengaku kini dirinya sudah tak kesulitan menaikkan berat badan. Hal ini seiring dengan dirinya yang mendapat endorse.

"Produk ini sangat efektif dapat membantu menambah berat badan secara signifikan, membantu meningkatkan nafsu makan, membantu menstabilkan metabolisme tubuh, membantu badan agar menjadi lebih berisi dan membuat badan terbentuk sempurna," ujar Atta Halilintar dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Varian

Atta Halilintar menceritakan produk tersebut juga memiliki dua varian.

"Gemukfit ada dua varian, yaitu Kapsul dan Madu membuat para konsumen puas dengan manfaat juga dampak baik dengan mengkonsumsi secara rutin," ujarnya.

"Untuk isi kandungan pastinya bahan-bahan premium yang berkualitas, dari kapsul GEMUKFIT adalah Curcuma Xanthorrhiza Rhizoma Extract, Centella Asiatica Herba Extract dan Curcuma Domestica Rhizoma Extract. Tentunya kandungan tersebut sudah terbukti aman dan juga berkualitas. Lalu, untuk kandungan dari varian MADU GEMUKFIT ialah Madu hutan, Kunyit, Temulawak, Temu Ireng, Jahe dan Royal Jelly," ujar Atta Halilintar.

 

 

3 dari 3 halaman

Membantu

Sementara itu, dilansir dari akun Instagram @herbal.programhamil, GEMUKFIT terbukti dapat membantu menambah berat badan serta meningkatkan nafsu makan secara alami dan tanpa efek samping. 

Dan juga sudah banyak konsumen yang memberikan ulasan positif lalu sudah direview oleh banyak artis dan publik figur terkenal, seperti Verrell Bramasta, Atta Halilintar, Thariq Halilintar, Brisia Jodie, Judika, Ustadz Solmed dan juga Ustadz Riza Muhammad.

Produk ini juga sudah banyak tersedia di berbagai marketplace dan e-commerce yang menyediakan obat-obatan herbal, sehingga mudah untuk membeli untuk diri sendiri atau bahkan kerabat yang membutuhkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS