Sukses

Venna Melinda Melalui Hotman Paris Tegaskan Tak Takut dengan Ancaman Ferry Irawan yang Akan Bongkar Rahasia Kasus di Bogor

Liputan6.com, Jakarta Kasus antara Venna Melinda dan Ferry Irawan masih terus berlanjut. Ferry Irawan diketahui saat ini sudah menjadi tersangka atas dugaan tindak KDRT terhadap Venna Melinda.

Di tengah kasusnya berjalan, Ferry Irawan menyebut bahwa dirinya memegang sebuah rahasia terkait kasus Athalla Naufal yang dilaporkan Shannon Wong di Polresta Bogor pada 2022 lalu. Kuasa Hukum Ferry Irawan, Jeffry Situmorang seakan mengancam akan menyebarkan rahasia tersebut jika tak ada perdamaian antara Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Terkait hal tersebut, Hotman Paris dari kubu Venna Melinda bersuara. Ia menegaskan bahwa pihak Venna Melinda tidak takut dengan adanya ancaman tersebut.

"Hotman atas nama Melinda mengatakan tidak takut terhadap ancaman maupun psywar yang dibuat oleh berbagai pihak dengan dalih akan dibukalah ini, akan dibongkarlah ini, kalau tidak mau berdamai. Sekali lagi tidak takut," kata Hotman Paris dalam video Instagram yang diunggahnya, Senin (23/1/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Terus Berjalan

Lebih lanjut, Hotman Paris menyatakan bahwa Venna Melinda telah memutuskan untuk terus melanjutkan perkara ini hingga tuntas. Begitu juga urusan perceraian yang saat ini sedang diproses.

"Laporan polisi jalan terus dan juga gugatan perceraian juga sedang disempurnakan," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Perdamaian tapi Mengancam

Di samping itu, Hotman Paris juga mempertanyakan maksud dari oknum yang selama ini berbicara soal perdamaian tapi juga disertai dengan pengancaman.

"Banyak pihak yang bermanis mulut mengatakan perdamaian itu perlu, tapi ternyata juga mulutnya ngancam-ngancam. Anda tidak melihat video-video nangis yang terus ramai. Coba lihat apa dia bilang, minta maaf. Kalau orang sudah minta maaf berarti apa? Anda jawab sendiri" beber Hotman Paris.

4 dari 4 halaman

BAP Tambahan

Menutup pernyataannya, Hotman Paris mengatakan bahwa dirinya dan Venna Melinda akan hadir di Polda Jawa Timur pada Kamis (26/1/2023) mendatang. Kedatangan mereka adalah untuk melakukan BAP tambahan.

"Sampai ketemu di Polda Jawa Timur, jam 9 pagi hari Kamis, Hotman dan Melinda akan tiba untuk BAP tambahan," tutupnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS