Sukses

Venna Melinda Mulai Jalani Terapi Pemulihan Mental Usai Alami Dugaan KDRT oleh Ferry Irawan

Venna Melinda, sedikit demi sedikit sudah mulai bangkit dari kesedihannya.

Liputan6.com, Jakarta - Venna Melinda, sedikit demi sedikit mulai bangkit dari kesedihannya usai mengalami dugaan KDRT yang dilakukan oleh sang suami, Ferry Irawan. Apalagi, Ferry telah menjadi tersangka dan menjalani hari-harinya di jeruji besi.

Saat ini, Venna Melinda pun mulai menjalani terapi untuk memulihkan mentalnya. Hal itu terlihat dari unggahannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (20/1/2023).

Tampak Venna Melinda ditemani Roro Fitria, psikolog Chitra Ananda Mulia, untuk melakukan terapi. Venna, dengan serius menuliskan sesuatu di atas kertas, dan juga menggambar.

Tak hanya itu, ibunda Verrell Bramasta, dan Athalla Naufal juga diperiksa seorang dokter tekanan darahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lancar

Venna Melinda, bersyukur treatment yang dijalaninya berjalan tanpa kendala.

"Alhamdulilah,, Treatment pertama lancar,, Matur suwun nggih @docdicky @chitra.mulia @roro.fitria1989 ,,, Bismillahirahmanirohim," tulisnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Di Rumah

Treatment berlangsung di kediaman Venna Melinda. Athalla Naufal ikut menemani sang ibu dalam menjalani terapi. Itu terlihat dari foto yang diunggah Chitra, di akun Instagram @chitra.mulia, di hari yang sama.

"One Fine Day at @vennamelindareal hommy place.Semoga @behavyoursid and team together with @roro.fitria1989 bisa nemenin mba vena memulihkan diri and thanx for warm welcome @athallanaufal7 .... 💕," tambah Chitra.

 

4 dari 4 halaman

Diberi Semangat

Tak sedikit warganet yang ikut memberikan semangat kepada Venna Melinda untuk bisa kembali bangkit seperti sebelumnya, dan ceria lagi.

"Alhamdulillah 🤲🏽 lekas bangkit ya mama Venna😘," tulis akun @d***1**.

"Semoga cpt pulih mba vena dn sehat2 sellu❤️," tambah akun @d*********i.

"Alhamdulillah lekas sembuh ya bunda Venna seperti sedia kalaa Aamiin ❤️❤️🙏," timpal akun @s******0**_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.