Sukses

5 Potret Artis Indonesia Sambut Tahun Baru Imlek, Tampil Menawan Pakai Outfit Merah hingga Nyekar Makam Orangtua

Sederet artis Tanah Air melakukan persiapan jelang Tahun Baru Imlek 2023.

Liputan6.com, Jakarta Dalam hitungan hari, masyarakat Tionghoa akan merayakan Tahun Baru Imlek atau Chinese New Year. Tahun ini, perayaan Imlek jatuh pada hari Minggu, 22 Januari 2023. Kalangan artis Indonesia berdarah Tionghoa antusias menyambut datangnya momen yang juga disebut dengan Xin Jia atau dibaca Sin Cia.

Seperti diketahui, perayaan Imlek identik dengan warna merah. Hal ini dikarenakan warna merah dipercaya akan membawa banyak hoki atau keberuntungan. Mereka yang merayakan Imlek biasanya memakai busana merah sepanjang hari.

Para artis pun tak ketinggalan. Sarwendah bersama anak-anak mengunggah foto memakai busana merah yang merupakan keluaran brand mewah. Sementara Sandra Dewi pose anggun dalam dress simple merah.

Sementara aktor Roger Danuarta mengunggah ritual yang berbeda. Ia pergi ke makam mendiang kedua orangtuanya, Johnny Danuarta dan Eeng Wiratmadja. Berikut 5 potret artis Indonesia sambut Imlek yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (20/01/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sarwendah

Istri Ruben Onsu tampil menawan dalam balutan busana mewah yang merilis koleksi Chinese New Year. Berbeda dengan kesehariannya yang kasual, Sarwendah terlihat elegan dan glamor. Ia juga didampingi oleh kedua putrinya, Thalia dan Thania Putri Onsu. Ketiganya memakai busana dominan warna merah.

3 dari 6 halaman

Magdalena

Host dan pemain sinetron Magdalena yang kini jarang muncul, terlihat hadir di perayaan Imlek lebih awal. Ia pose bersama putrinya serta beberapa rekannya.

4 dari 6 halaman

Shandy Aulia

Bagi angpau menjadi salah satu tradisi Imlek. Tampak aktris Shandy Aulia pose bareng suami dan anaknya, David-Claire Herbowo. Ketiganya kompak pakai busana serba merah.  

5 dari 6 halaman

Sandra Dewi

Bintang sinetron Cinta Indah Sandra Dewi mengunggah foto dirinya dengan dress warna merah. Tahun terus berganti, pesona awet mudanya seolah tak lekang dimakan waktu.

6 dari 6 halaman

Roger Danuarta

Roger Danuarta ziarah ke makam orangtua kandungnya, Johnny Danuarta dan Eeng Wiratmadja. Cut Meyriska terlihat mendampingi. Cut juga ikut menabur bunga, menyapu area makam dan mendoakan mertuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.