Sukses

Anak dan Istri Bahagia Indra Bekti Diprediksi Bakal Pulang Cepat: Akhirnya Bisa Kumpul Lagi

Kebahagiaan dirasakan anak-anak serta istri Indra Bekti, Aldila Jelita, lantaran mereka dapat kembali berkumpul setelah 20 hari lebih Bekti dirawat di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Cipta Nurcahyo, adik Indra Bekti, bersyukur melihat kondisi kakaknya yang terus membaik. Apalagi, lima hari ke depan, Bekti diperkirakan sudah boleh pulang ke rumah.

Kebahagiaan itu juga dirasakan anak-anak serta istri Indra Bekti, Aldila Jelita. Akhirnya, mereka dapat kembali berkumpul setelah 20 hari lebih Bekti dirawat di rumah sakit akibat pecah pembuluh darah di kepala.

"Senang banget pasti anak-anaknya, kan. Dilla juga pastinya senanglah, akhirnya bisa pulang dan bisa kumpul lagi sama keluarga," ungkap Cipta di RS Abdi Waluyo, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (19/1/2023).

"Akhirnya bisa merawat kak Indra di rumah. Jadi doain deh biar bisa cepat-cepat pulang," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Lagi Terlalu Kepikiran Pekerjaan

Bila sebelumnya Indra Bekti kerap kepikiran dengan pekerjaannya, kata Cipta, kali ini sang kakak tak menunjukkan sikap yang sama.

"Kalau kemarin kan kayak gitu tuh, nih, si Noval suruh siap-siap, kita mau jalan. Hari ini pas ketemu ngobrol kerjaan sih, tapi sedikit banget," ungkap Cipta.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Ditangani Manajer

Dikatakan Cipta, sang kakak sempat menanyakan urusan Youtube, Instagram, dan endorse yang masuk. Namun Cipta berusaha mengingatkan agar sementara ini Bekti tidak memikirkan pekerjaan.

"Aku bilang. 'Itu sudah ditangani semua sama Mas Roy (manajer), Kak Indra enggak usah pikirin itu dulu.' Sudah lebih aware sih (dengan kondisinya)," jelas Cipta.

 

4 dari 4 halaman

Menjalani Fisioterapi

Cipta melanjutkan, saat ini Bekti tengah fokus menjalani fisioterapinya. Untuk itu, Bekti masih dibatasi bertemu pengunjung yang ingin menjenguk.

"Kita masih fokus untuk fisioterapinya kan. Kalau dia kecapekan lagi, takutnya demam lagi, tensinya naik lagi. Kondisinya lagi bagus, ya, dipertahankan dulu biar cepat pulang," pungkas Cipta. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.