Sukses

6 Potret Kate Middleton Tersenyum Semringah Kala Main Bareng Anak-Anak PAUD Inggris

Ini adalah kegiatan solo Kate Middleton pertama untuk tahun ini.

Liputan6.com, London - Keluarga Kerajaan Inggris diguncang memori Pangeran Harry yang menyenggol sejumlah pihak, salah satunya Kate Middleton. Pihak Kerajaan kompak diam, ogah menanggapi gonjang-ganjing ini, dan memilih untuk terus menjalankan tugasnya.

Seperti terlihat pada Rabu (18/1/2023) kemarin, istri Pangeran William ini mengunjungi pusat pendidikan anak usia dini Foxcubs Nursery di Luton, yang menawarkan programnya secara gratis.

Diwartakan People, ini adalah kegiatan solo sang Princess of Wales pertama pada tahun ini.

Meski tampil tanpa Pangeran William, Kate Middleton tetap terlihat luwes menjalankan tugasnya. Ia bahkan bercengkrama dengan hangat dengan anak-anak usia 2-5 tahun di tempat ini.

Seperti apa kegiatannya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gaya Kate Masuk PAUD

Dalam kunjungannya, Kate Middleton tampil cantik dan anggun dengan dress oranye yang menutup hingga betis dan berlengan panjang. Ia memadukannya dengan coat panjang cokelat, yang terlihat serasi dengan gaunnya.  

3 dari 7 halaman

2. Dikelilingi Anak-Anak

Sepanjang kunjungan, Kate Middleton tak henti-hentinya tersenyum melihat polah anak-anak yang menghadiri childcare dan PAUD ini. Seakan tak peduli dengan posisi penting Kate Middleton, bocah-bocah di sekitarnya tetap asyik bermain--menerbitkan senyum cerah di bibir calon Ratu Inggris ini. 

4 dari 7 halaman

3. Luwes Berinteraksi

Punya tiga anak kecil di rumah, membuat Kate Middleton gampang saja berinteraksi dan berbaur dengan bocah-bocah di tempat ini. Dalam sejumlah foto, terlihat ia ngobrol dengan anak-anak yang membuat karya seninya. 

5 dari 7 halaman

4. Pakai Topeng

Di salah satu momen, Kate Middleton bahkan mencoba topeng karya anak-anak ini. Namun, topengnya tak bisa menutup senyum semringah di wajahnya. 

6 dari 7 halaman

5. Ngobrol Bareng Guru

Kate Middleton juga sempat berbincang-bincang dengan para guru di sini, mengenai pentingnya pendidikan usia dini pada anak. Hal ini, diketahui merupakan salah satu fokus pekerjaannya di kerajaan. 

7 dari 7 halaman

6. Selfie

Salah satu hal menarik yang diamati People, adalah Kate Middleton sempat selfie bareng sejumlah orangtua murid. Padahal biasanya hal ini tidak dilakukan para anggota keluarga kerajaan. Dalam kunjungan Kate Middleton dan Pangeran William pekan lalu, pasangan ini juga mengambil selfie dengan sejumlah orang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.