Sukses

Jagoan Warna-warni Reuni di Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always, tapi Tanpa Amy Jo Johnson si Kimberly

Tayangan ini adalah edisi spesial untuk memperingati ultah ke-30 Power Rangers. Sayang, Amy Jo Johnson yang memerankan Kimberly sang Ranger Pink memilih absen.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Power Rangers mendapat kejutan menyenangkan tahun ini. Para jagoan warna-warni ini akan reuni dalam tayangan Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always yang bakal dirilis di Netflix pada 19 April 2023.

Diwartakan People, Kamis (19/1/2023), tayangan ini adalah edisi spesial untuk memperingati ultah ke-30 Power Rangers.

Sejumlah bintang yang jadi idola anak era 1990-an bakal dihadirkan. Beberapa nama di antaranya adalah Zack sang Ranger Hitam pertama yang dibintangi Walter Emanuel Jones dan David Yost yang memerankan Billy si Ranger Biru.

Selain itu ada Rocky Ranger Merah kedua (Steve Cardenas), Aisha di Ranger Kuning kedua (Karan Ashley), dan lainnya. Hanya saja ada satu wajah yang dicari-cari penggemar: Amy Jo Johnson.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Berkata Iya

Ya, Amy Jo Johnson si Ranger Pink tidak ikut bergabung dalam reuni ini. Si pemeran Kimberly lantas menjelaskan keputusannya untuk absen dalam proyek ini.

Dalam cuitannya, secara tersirat ia tak keberatan dengan reuni Power Rangers, sayang tawarannya tak cocok dengannya. “Sebagai catatan, aku enggak pernah bilang tidak… Aku hanya tidak berkata 'ya' untuk penawaran yang diajukan,” cuitnya.

3 dari 4 halaman

Hal Seru Lain

Amy Jo Johnson menambahkan, “Tapi ada banyak hal seru lainnya! Menantikan bisa menonton teman-temanku beraksi! 😘 #PowerRangers30.”

Tak hanya Amy Jo Johnson yang absen dalam tayangan ini, tapi juga Jason David Frank yang meninggal dunia pada November 2022.

4 dari 4 halaman

Ancaman dari Masa Lalu

Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always sendiri berkisah tentang para pahlawan yang kembali menghadapi ancaman dari masa lalu mereka.

“Di tengah krisis global, mereka kembali dipangil untuk menjadi pahalwan yang dibutuhkan dunia. Terinspirasi dari mantra legendaris dari franchise, ‘Sekali Ranger, Tetaplah Ranger,’ Once & Always mengingatkan semua orang bahwa kalian tetap menjadi bagian dari keluarga Ranger yang akan selalu diterima,” begitu sinopsis tayangan ini, seperti dilansir dari EW.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.