Sukses

Jason David Frank Meninggal Dunia, Amy Jo Johnson Sang Ranger Pink Menangis Pilu di Video Instagram

Amy Jo Johnson juga menyanyikan beberapa lagu untuk Jason David Frank, yang semasa hidup begitu menyukai nyanyian sang pemeran Ranger Pink.

Liputan6.com, Jakarta Berita mengenai kematian Jason David Frank menjadi pukulan keras untuk sahabatnya yang juga bintang Mighty Morphin Power Rangers, Amy Jo Johnson. Sang pemeran Ranger Pink mengungkap kepedihan hatinya dalam unggahan di Instagram atas meninggalnya sang sahabat.

Tak hanya satu, ia membuat beberapa unggahan tentang kepergian sang Ranger Hijau untuk selamanya. Yang terbaru, ia membagikan video yang berisi nyanyian untuk mendiang yang meninggal dunia dalam usia 49 tahun.

Sejak awal video, Amy Jo Johnson terlihat sekuat mungkin menahan kesedihan. Namun air matanya jatuh juga. “Aku enggak tahu. Aku cuma ingin berada di sini dan menyapa kalian semua,” ujarnya, kemudian tangisnya pecah sejenak.

Setelah menenangkan diri ia berkata, “Aku ingin mengenang Jason. Aku ingin kalian semua tahu kalian begitu bermakna baginya. Aku sedih sekali hari ini,” kata dia sambil terisak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Penting dari Amy

Amy Jo Johnson kemudian mengungkapkan maksudnya membagikan video ini, yakni sebagai tempat bagi penggemar untuk berbagi kesedihan atau ingin mengenang Jason. Ia lantas mengungkap sebuah pesan penting.

“Kuharap siapa saja di luar sana yang merasa depresi, atau sedih, atau tersesat, atau merasa menemui jalan buntu, kuharap kalian tahu bahwa (jalan) itu masih ada. Dan kumohon, carilah bantulah,” kata Amy Jo Johnson.

3 dari 4 halaman

Nyanyian untuk Mendiang

Ia kemudian menyanyikan beberapa lagu untuk sang sahabat. “(Jason) sangat suka dengan nyanyianku, jadi aku muncul di sini dan bernyanyi untuk kalian,” kata Amy Jo Johnson.

Sebelum bernyanyi, wanita 52 tahun ini berujar, “Ya Tuhan, aku begitu merindukannya. Dan aku akan merindukannya. Hari ini begitu berat. Hari ini aku sangat amat sedih.”

4 dari 4 halaman

Sosok Jason David Frank dalam Kenangan

Sehari sebelumya, Amy Jo Johnson membagikan foto selfie berdua bersama Jason David Frank. Dalam caption, ia mengenang sang sahabat yang ia gambarkan sebagai sosok istimewa.

Jase, kamu begitu indah dan betul-betul unik. Hidupku tak akan sama tanpa energimu yang begitu meledak-ledak, lucu, penuh kehangatan, juga semangat dan kreativitasmu.  Aku akan selalu mencintaimu, sahabatku. Sekarang, silakan dalam kedamaian,” Amy Jo Johnson mencuit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.