Sukses

Jason David Frank Ranger Hijau di Serial Power Rangers Meninggal Dunia di Usia 49 Tahun

Penggemar serial legendaris Power Rangers berkabung. Pemeran Ranger Hijau, Jason David Frank, meninggal dunia diduga akibat bunuh diri di usia 49 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Jason David Frank pemeran ranger hijau dalam serial legendaris Power Rangers meninggal dunia pada usia 49 tahun di AS, 19 November 2022. Kabar Jason David Frank meninggal dunia dibenarkan perwakilan keluarga almarhum.

“Sayangnya, (kabar) itu benar,” kata perwakilan Jason David Frank, kami lansir dari People, Minggu (20/11/2022). Keluarga almarhum memohon agar publik menghargai privasi mereka.

“Mohon hormati privasi keluarga dan teman-teman selama masa perkabungan ini, saat kami berdamai dengan kehilangan akan manusia yang luar biasa,” imbuhnya kepada awak media.

Beredar kabar, Jason David Frank meninggal karena bunuh diri. Namun isu ini belum terkonfirmasi kebenarannya. Yang jelas, sang aktor dikenal sebagai sosok yang cinta keluarga dan hangat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tinggalkan 4 Anak

“Dia sangat mencintai keluarga, teman, dan penggemar. Dia akan sangat dirindukan,” ujar perwakilan aktor kelahiran California, AS, 4 September 1973. Jason David Frank meninggalkan empat anak yakni Hunter, Jacob, Skye, dan Jenna.

Kariernya meroket setelah memerankan Tommy Oliver sang ranger hijau dalam waralaba Mighty Morphin Power Rangers versi original, yang mengudara dari tahun 1993 hingga 1996.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dikabarkan Bunuh Diri

TMZ pada Minggu (20/11/2022) mengabarkan dugaan Jason David Frank meninggal akibat bunuh diri seraya memublikasikan rekam jejaknya di industri hiburan Hollywood.

Fans mengenangnya sebagai Tommy Oliver sang ranger hijau di musim pertama yang semula berseberangan dengan Power Rangers. Ia membintangi serial ini sebanyak tiga musim, dengan total 123 episode.

 

4 dari 4 halaman

Legend of the White Dragon

Setelahnya, aktor yang menguasai beragam teknik bela diri ini membintangi proyek Power Rangers versi lain, seperti Power Rangers Zeo, Turbo, hingga Dino Thunder.

Melansir dari laman IMDb pagi ini, Jason David Frank sebenarnya tengah syuting Legend of the White Dragon sebagai Erik Reed alias White Dragon sebelum kematiannya. Ia juga telah menyelesaikan film Underdogs Rising.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.