Sukses

3 Alasan Venna Melinda Bucin ke Ferry Irawan Dibongkar Anak, Dari Jomblo 9 Tahun Hingga Kesepian

Verrell Bramasta dan Athalla Naufal menyadari banyak yang menuding Venna Melinda bucin ke Ferry Irawan. Setidaknya ada 3 alasan mengapa ini terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Saat kasus Venna Melinda KDRT merebak, sejumlah netizen mengungkit betapa ibunda Verrell Bramasta ini bucin (budak cinta -red) terhadap Ferry Irawan. Gaya pacaran mereka bagaikan ABG.

Tak sedikit yang menuding Venna Melinda mengalami puber kedua setelah menahun menjanda. Kini, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal menguak penyebab ibu mereka ngebucin yang berujung KDRT.

“Kayak yang tadi Kakak bilang. Yang membuat Mama bucin sama Om Ferry mungkin ya, pertama dia sudah 9 tahun jomblo,” kata Athalla Naufal seraya mengenang ayah ibunya cerai pada 2014.

Setelah cerai dari Ivan Fadilla, Venna Melinda tinggal berdua dengan Athalla Naufal. Waktu berlalu, Athalla yang mapan berkarier di dunia seni kemudian punya kediaman sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lonely

Bintang sinetron Bella Vista pun mengangkat anak perempuan, yakni Vania Athabina. Diduga, tinggal berdua dengan anak tak lantas membuat batin Venna Melinda semarak.

“Aku sama kakak mungkin kita sudah punya kehidupan masing-masing jadi jarang untuk ketemu dia. Dia mungkin merasa lonely (kesepian) dan saat itu ada Om Ferry masuk ke kehidupan dia,” ujarnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Paling Nyaman

“(Alasan ketiga) mungkin yang bikin dia merasa paling nyaman saat itu Om Ferry,” urai Athalla Naufal, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Senin (16/1/2023).

Sejak menjanda, banyak pria mendekati Venna Melinda namun hanya Ferry Irawan yang kala itu membuatnya nyaman. Sayang, kenyamanan ini hanya manis di awal dan tak bertahan lama setelah menikah.

 

4 dari 4 halaman

Sama-Sama Keras

“Kan, aku kenal Mama. Kalau dulu Mama sama Papa tuh mereka sifatnya malah kebalikan. Jadi Mama itu orangnya keras, perfeksionis, tegaslah. Kalau punya prinsip begini-begini. Papa tuh orangnya sabar, benar-benar kayak air,” Verrell Bramasta menambahkan.

Sama-sama bersifat keras membuat rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan bagai menyimpan bom waktu. Akhirnya, bom itu meledak. “Kalau dulu Mama Papa berantem kan, Papa mungkin lebih yang ngalah diam atau kayak pergi dulu,” imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.