Sukses

Venna Melinda Tutup Pintu Damai dengan Ferry Irawan, Hotman Paris Siapkan Dokumen Perceraian

Venna Melinda juga ingin bercerai dari Ferry Irawan setelah jadi korban dugaan KDRT.

Liputan6.com, Jakarta - Venna Melinda mantap menyudahi rumah tangganya dengan Ferry Irawan, setelah mengalami dugaan kekerasan rumah tangga (KDRT) yang dialaminya. Hal itu diungkap Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Venna.

Hotman Paris mengatakan, saat ini timnya akan bertemu Venna, untuk mempersiapkan dokumen perceraian dengan Ferry Irawan.

"Langkah awal saya kirim asisten untuk ketemu Venna hari ini, untuk meminta dokumen terkait dengan perkawinan untuk menjadi bukti di Pengadilan," kata Hotman Paris di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2023).

Sementara ini Hotman belum memastikan kapan gugatan cerai Venna didaftarkan. Ia juga belum mengetahui apakah akan ikut mendaftarkan langsung gugatan tersebut.

"Mengenai kapan akan daftar gugatan belum tahu, itu jawabannya. Tunggu aja, belum tau," ujar Hotman.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melanjutkan Laporan

Hotman melanjutkan, Venna juga sudah memastikan untuk melanjutkan laporannya terhadap Ferry Irawan. Dikatakan Hotman, kliennya mengaku tidak akan berdamai.

"Sudah tidak mau mencabut laporan polisi, sudah tidak mau berdamai sudah akhir dari segalanya," jelas Hotman.

3 dari 4 halaman

Tak Dinafkahi

Hotman menambahkan, sudah 3 bulan terakhir Venna tidak mendapatkan nafkah dari Ferry.

"Udah final dia tidak akan mau berdamai karena selama tiga bulan ini pun sudah terpikir ke arah sana, setelah tiga bulan dia enggak dapat nafkah materi dari suami," pungkas Hotman.

4 dari 4 halaman

Tersangka

Sejak Kamis 12 Januari lalu, Ferry Irawan diketahui telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan KDRT terhadap Venna Melinda. Saat ini, Ferry diagendakan menjalani BAP di Polda Jawa Timur. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.