Sukses

Pesan Venna Melinda untuk Ferry Irawan, Berharap Bisa Memuliakan Ibu dan Istri Serta Mengakui Kesalahannya

Venna Melinda berpesan kepada Ferry Irawan agar menjadi laki-laki yang setia dan bisa memuliakan wanita.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak kata yang disampaikan Venna Melinda untuk Ferry Irawan terkait dugaan kasus KDRT yang dialaminya. Menurut Venna, kejadian yang menimpanya sudah menggambarkan bagaimana sosok suaminya.

Venna Melinda hanya berpesan kepada Ferry Irawan agar menjadi laki-laki yang setia dan bisa memuliakan wanita. Ia juga berharap Ferry mengakui kesalahannya.

"Jadi laki-laki setia yang bisa memuliakan ibu dan istri. Gentleman, mengakui kesalahan, itu saja yang ingin saya sampaikan," ujar Venna Melinda di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2023).

"Jadi, saya enggak mau ngomong banyak buat saya sudah lewat, sudah jelas," tambah ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terlanjur Sakit Hati

Venna mengaku sakit hati atas pernyataan Ferry mengenai KDRT yang dialaminya. Ia menilai, Ferry masih memanipulasi orang lain dengan ceritanya.

"Buat saya, itu menyakitkan dan lebih menyakitkan siksa fisik yang saya rasakan, dari darah yang saya keluarkan. Dia masih bisa berbohong memanipulasi orang lain. Dia luar biasa," kata Venna.

 

3 dari 4 halaman

Mengadu kepada Sang Khalik

Diakui Venna, dirinya berusaha berdamai dengan kejadian yang dialaminya. Di tengah banyaknya saran yang berdatangan agar berkonsultasi ke psikolog, Venna lebih memilih mengadu kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Jadi saya berusaha untuk acceptance dulu dalam kejadian ini. Saya berkomunikasi terus sama Allah. Saya pengin sama Allah, lebih banyak ngobrol sebelum saya tidur habis salat Isya," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Buka Lembaran Pahit

Venna pun enggan membuka lagi lembaran pahit saat mengalami dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan. Pasalnya, ia masih terpukul bila kembali mengingat perlakuan kasar Ferry.

"Jadi saya rasa kalau kronologi saya sudah enggak ingin cerita. Semakin mengingat itu, saya semakin degdegan," pungkas Venna Melinda. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.