Sukses

Curhat Venna Melinda ke Roro Fitria: Perlakuan Ferry Irawan Tak Bisa Ditoleransi

Roro Fitria menyempatkan waktu untuk menjenguk Venna Melinda

Liputan6.com, Jakarta - Roro Fitria menyempatkan waktu untuk menjeguk Venna Melinda yang mengalami dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga alias KDRT oleh Ferry Irawan.

Diakui Roro Fitria, banyak hal yang dibicarakannya bersama Venna, temasuk perlakuan kasar Ferry terhadap Venna yang terjadi sejak beberapa bulan terakhir.

Hanya saja, Roro enggan membeberkannya karena ranah privasi orang lain. "Kalau detailnya, Nyai (panggilan Roro Fitria) enggak mau nyampein kerena itu ranah privasi," ujar Roro Fitria di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (15/1/2023).

"Cuma sudah terjadi di beberapa bulan ini, jadi memang ke belakang terakhir sudah dapat kekerasan," Roro Fitria menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikut Merasakan

Roro Fitria tahu betul apa yang dirasakan Venna Melinda saat ini. Pasalnya, ia mengaku pernah berada di posisi Venna, sebagai korban dari KDRT.

Namun, ia tak mengungkap isi percakapan itu, sebagaimana yang dipesankan oleh Venna.

 

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Ditoleransi

"Enggak bisa ngomong detail, karena amanah dari Mbak Venna. Nyai cuma bisa sampaikan garis besarnya, tidak bisa ditolerir perlakuan Mas Ferry. Perbuatan KDRT sangat menyakitkan," katanya.

Roro menambahkan, Venna juga bercerita tentang keinginannya untuk berpisah dari Ferry. Sejak mengalami perlakuan kasar, kata Roro, sahabatnya itu memang ingin bercerai dengan Ferry.

 

4 dari 4 halaman

100 Persen Gugat Cerai

"Beliau sudah menyampaikan kalau memang sudah ingin berpisah," imbuhnya. Sebagai sahabat, Roro mengaku terus mendoakan yang terbaik untuk Venna Melinda.

Ia berharap Venna diberikan ketabahan dan kesehatan dalam melewati cobaan ini. "Nyai enggak henti-hentinya mendoakan Mbak Venna diberi kelancaran, yang penting Mbak Venna sehat," ucap Roro Fitria. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.