Sukses

Andai Venna Melinda dan Ferry Irawan Berdamai, Verrell Bramasta Pasrah, Athalla Naufal: Mending Coret dari Kartu Keluarga

Kemungkinan Venna Melinda dan Ferry Irawan berbaikan dan melupakan masalah yang pernah ada sambil melanjutkan biduk rumah tangga, ditanggapi oleh Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta dan Athalla Naufal ikut terbawa imbas dari kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa ibunda mereka, Venna Melinda oleh Ferry Irawan. Selain menunggu berjam-jam di kantor polisi, keduanya juga harus menjawab pertanyaan dari berbagai pihak.

Semua hal yang dilalui Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu, tentu membuat keduanya berharap agar hasil dari kasus ini tak mengecewakan. Mereka tentu ingin Venna Melinda bisa berpisah dari pria yang diduga telah menyakiti sang ibunda.

Namun begitu, ada berbagai kemungkinan yang mungkin tak diharapkan. Salah satunya adalah kemungkinan Venna Melinda dan Ferry Irawan berbaikan dan melupakan masalah yang pernah ada sambil melanjutkan biduk rumah tangga.

Hal itulah yang disinggung oleh Deddy Corbuzier saat Verrell Bramasta dan Athalla Naufal menjadi tamunya. Rupanya, Verrell dan Athalla sangat tak percaya seandainya ibunda mereka memaafkan pria yang kini masih berstatus suami itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Hal yang Tak Mungkin

Verrell awalnya menyatakan bahwa kemungkinan Venna Melinda dan Ferry Irawan untuk berbaikan merupakan hal yang sangat tak mungkin.

"Aku merasa itu hal yang tak dapat dipercaya, hampir tak mungkin. Tapi kalau ada kesempatan hal itu terjadi... Aku ngurusin hidup saja," ujar Verrell Bramasta melansir kanal YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (15/1/2023).

 

3 dari 4 halaman

Mengurus Hidup Sendiri

Namun, Verrell tetap mengungkapkan reaksinya andai hal itu benar-benar terjadi. Ia mengaku akan pasrah serta menyerahkan sepenuhnya kepada sang ibunda.

"Tapi kalau itu terjadi meskipun tak mungkin banget, karena aku percaya sama mama aku. Ya sudah, mungkin biarin saja mama menjalani hidupnya, keputusannya mama seperti apa. Aku tetap mendoakan, memantau dari jauh saja. Fokus pada hidupku," ungkap Verrell Bramasta.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Athalla

Berbeda dari sikap Verrell, Athalla Naufal justru merasa tak terima seandainya sang ibunda berbaikan dengan Ferry Irawan.

"Kayaknya gua cabut dari kartu keluarga saja. Gua capek dramanya, sumpah gua capek," ungkap Athalla, kemudian ditimpali Verrell.

"Melelahkan, lo, om, di kantor polisi beberapa hari. Dia duluan, aku dari Jepang dan enggak bisa sebagai saksi. Benar-benar nemenin di depan duduk di sofa. Dia (Athalla) nungguin berjam-jam. Orang-orang tanya," ungkap Verrell.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.