Sukses

Athalla Naufal Ngaku Sempat Bentak Ferry Irawan saat Bertemu di Kantor Polisi

Athalla Naufal mengaku setelah kejadian yang menimpa ibunda, ia sempat bertemu dengan Ferry Irawan di Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa Venna Melinda oleh Ferry Irawan, kedua putra Venna Melinda, Athalla Naufal dan Verrell Bramasta mengungkap sejumlah hal yang jarang diketahui publik.

Athalla Naufal mengaku setelah kejadian yang menimpa ibunda, ia sempat bertemu dengan Ferry Irawan di Surabaya. Athalla mengaku bahwa ia dan Ferry berpapasan di kantor polisi, tepatnya Polda Jatim yang dikabarkan sedang menangani kasus ini.

"Aku sempat enggak sengaja ketemu di Surabaya setelah kejadian. Enggak sengaja papasan. Dia habis dari kantor polisi, saya ke sana sama adiknya mama yang pengacara," ujar putra kedua Venna Melinda, Athalla Naufal seperti disampaikanya melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier diunggah Minggu (15/1/2023).

"Tiba-tiba dia (Ferry) langsung memeluk saya terus minta-minta maaf. Gara-gara aku punya perasaan campur aduk, rasa kesal, sedih, kecewa sama dia, aku enggak nganggep dia sama sekali," sambung Athalla.

"Dia meluk, minta-minta maaf, ya sudah aku jalan aja langsung. Aku udah enggak tahu bagaimana harus bereaksi sama orang ini. Kecewa banget," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memeluk Sambil Minta Maaf

Tak sampai di situ saja. Athalla rupanya memiliki pengalaman yang lebih mengejutkan setelah tiba di kantor polisi. Secara tak terduga, Ferry Irawan kembali menghampirinya untuk meminta maaf lagi.

"Ada cerita lucu juga. Aku ketiduran di sofa kantor polisi ini. Aku ketiduran sejam, tiba-tiba ada yang megang-megang tangan aku, ada yang meluk aku juga. Pas melek kaget, wah orang ini lagi," ceplos Athalla.

"Meluk-meluk, terus dia sampai yang kayak yang berlutut, minta-minta maaf. Terus aku bilang baik-baik, 'Om maaf ya. Tapi saya lagi mau sendiri.' Aku sudah coba kontrol diri aku," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Dapat Menahan Emosi

Rupanya, setelah permintaan Athalla kepada Ferry Irawan untuk menjauhinya tak digubris. Setelah dua kali meminta hal itu dan lagi-lagi tak dipedulikan, adik Verrell Bramasta langsung naik pitam dengan membentaknya.

"Dia terus ngelakuin itu. Semegang-megang aku. Peluk-peluk aku. Akhirnya aku naikin dia, taruh di kursi. Terus aku bilang, 'Om sorry banget, bisa pergi enggak Om?' Aku ngomong kayak gitu dengan sesopan mungkin, dia masih ganggu aku," terang Athalla.

"Akhirnya aku enggak tahan kan. Aku naikin nada aku, kubilang, 'Lu kenapa giniin nyokap gua?' Kebawa emosi... Akhirnya pas aku udah naikin nada, dia cuman minta-minta maaf doang," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Dileraikan Polisi

Melihat cara bicara Athalla kepada Ferry Irawan, beberapa petugas polisi pun langsung sigap memisahkan mereka berdua. Pertemuan mereka itu rupanya menjadi yang terakhir kali hingga hari ini.

"Tapi pas pihak kepolisian melihat aku agak emosi, langsung dipisahin. Dia dibawa. Itu terakhir kali ketemu sama dia," ujar Athalla memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.