Sukses

Verrell Bramasta dan Athalla Naufal Main Abjad Challenge, Isinya Diduga Kuat Penuh Sindiran untuk Ferry Irawan

Yang menjadi sorotan publik adalah kalimat-kalimat yang Verrell Bramasta dan Athalla Naufal buat diduga kuat berisi sindiran keras kepada Ferry Irawan terkait KDRT.

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda dan Ferry Irawan hingga saat ini masih menjadi sorotan publik karena kasus dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga. Venna Melinda kemudian melaporkan sang suami ke polisi hingga pada akhirnya ditetapkan menjadi tersangka.

Di tengah masalah itu, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, buah hati Venna Melinda menunjukkan sikap penuh dukungan untuk sang ibunda. Terbaru, viral di media sosial ketika keduanya bermain abjad challenge, yaitu membuat kalimat beruntun satu sama lain dengan diawali abjad dari A-Z.

Namun yang menjadi sorotan publik adalah kalimat-kalimat yang mereka buat itu diduga kuat berisi sindiran keras kepada Ferry Irawan terkait KDRT. Video itu kemudian viral setelah diunggah ulang beberapa akun gosip di Instagram, salah satunya adalah @insta_julid.

"Aku sih nggak mungkin kayak gitu," kata Verrel Bramasta mengawali abjad challenge tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Botak Lagi Bermasalah

Selanjutnya, huruf B, C, D dan E, berisikan kalimat-kalimat yang sedikit mengarah ke masalah antara Venna Melinda dan Ferry Irawan. Mulai dari ada kata Botak, Cinta, dan lain sebagainya.

"Botak lagi bermasalah," kata Athalla Naufal. "Cinta, cinta, makan itu cinta," timpal Verrell Bramasta.

"Dari dulu udah diingetin padahal ya," balas Athalla Naufal lagi. "Eh, tetap aja, tapi gak apa-apa lah," sahut Verrell Bramasta.

 

3 dari 5 halaman

Sindiran

Di huruf F, Athalla Naufal mengacungkan jari tengahnya mengisyaratkan kata F**k you. Namun ia mengalihkannya dengan membahas kapal ferry yang disambut dengan kalimat yang lagi-lagi diduga menyindir Ferry Irawan oleh Verrell Bramasta. Sementara untuk huruf I, Verrell membahas tentang hidung yang bisa berbahaya.

"Gak usah lah coba-coba naik ferry-ferry segala," kata Verrell Bramasta.

 

4 dari 5 halaman

Terus Berlanjut

Tak selesai sampai di situ, untuk huruf J dan seterusnya, mereka kembali membuat kalimat-kalimat yang lagi-lagi berhubungan dengan masalah KDRT.

"Jaman dulu juga udah ada sejarahnya emang," ucap Athalla Naufal.

"K****et emang!" seru Verrell Bramasta lagi.

 

5 dari 5 halaman

Respons Warganet

Unggahan itu direspons beragam oleh warganet. Mereka salut kepada Athalla Naufal dan Verrell Bramasta yang bisa mengeluarkan unek-uneknya sambil menyindir lewat permainan.

"Curahan hati banget yaaa 😂😂 ," kata @ariestawahyuningtyas.

"Lahhhh...bisa pas gitu yak...keren nih kakak beradik...sa ae bikin kata2 nya...ada si botak,ada ferry ferry apa tuh...ngakak dah ah 😂😂😂😂," tambah @miyaaapoetri2403.

"😂😂😂😂 capek bngt aku,itu bukan abjad challenge sih,lebih ke ngobrolin yg lg terjadi," timpal @nurulsulisss.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.