Sukses

Tensi Darah Ferry Irawan Naik Jadi 180 Setelah Ditetapkan Jadi Tersangka Dugaan KDRT Venna Melinda

Pertemuan Ferry Irawan dan Sunan Kalijaga untuk membahas kasus dugaan KDRT Venna Melinda tertunda gara-gara tensi darah sang aktor naik jadi 180.

Liputan6.com, Jakarta Seolah tak mau kalah dengan istri yang merekrut Hotman Paris, Ferry Irawan yang kini jadi tersangka dugaan kekerasan dalam rumah tangga meminta bantuan hukum kepada pengacara kondang Sunan Kalijaga.

Dalam jumpa pers, Sunan Kalijaga membenarkan telah menerima telepon Ferry Irawan yang meminta bantuan lantaran terjerat kasus dugaan KDRT dengan korban Venna Melinda.

Sunan Kalijaga bikin janji temu dengan Ferry Irawan di Senayan City, Jakarta, untuk mendengar detail kejadian KDRT versi sang aktor mengingat Venna Melinda telah membeberkan versinya ke muka publik.

Janji temu batal karena Ferry Irawan mengeluhkan tensi darah melonjak menjadi 180 per 120. Sunan Kalijaga menduga aktor sinetron Istri Pilihan tengah berada di rumah sakit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Balada Tensi 180

“(Ferry Irawan bilang) Aku kabari ya Mas Bro, tensi saya sudah 180 per 120, sambil ngasih lihat emotikon nangis,” ujar Sunan Kalijaga dalam video jumpa pers yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Kamis (12/1/2023).

“Jadi artinya mungkin saat ini Ferry berhalangan hadir untuk menemui saya karena mungkin saja dia dalam posisi masih di rumah sakit,” ayah Salmafina Sunan menduga.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Berharap

Sebagai sahabat Venna Melinda dan Ferry Irawan, Sunan Kalijaga berharap kasus KDRT yang kini ditangani Polda Jawa Timur ini bisa berakhir damai selayaknya Lesti dan Billar.

“Tentunya saya sebagai kawan, sebagai sahabat tidak berharap peristiwa ini berlanjut ke persidangan atau berlanjut ke proses hukum,” ungkap Sunan Kalijaga seraya membeberkan alasannya.

 

4 dari 4 halaman

KDRT Tak Dibenarkan

Menurut dia, yang namanya rumah tangga selalu ada romantikanya. Tak mungkin berjalan mulus 100 persen apalagi jika rumah tangga ini baru berumur satu-dua tahun.

“Karena menurut saya namanya rumah tangga itu apalagi baru beberapa bulan namanya cekcok namanya miskomunikasi namanya perdebatan atau keributan itu hal biasa. Tapi tentunya kalau sampai KDRT itu tidak benar dan saya tidak membenarkan,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.