Sukses

Ibunda Venna Melinda Sudah Merasakan Hal Berbeda Sebelum Kasus Dugaan KDRT, Sang Putri Tutupi Masalah

Sebelumnya, ibunda Venna Melinda telah melihat kejanggalan pada sang putri.

Liputan6.com, Jakarta - Masalah rumah tangga yang tengah dihadapi Venna Melinda atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan sang suami, Ferry Irawan, telah diketahui publik. Termasuk ibunda Venna Melinda yang mengaku kaget.

Ni Made Ayu, ibunda Venna Melinda, tak menyangka bahwa menantunya bisa seperti itu. Padahal, selama ini ia menilai suami putrinya itu bersikap baik.

"Cuma kalau melihat kejadiannya sampai begitu, itu mungkin beda lagi. Kalau lihat baiknya dengan berkata hijrah tentunya enggak sadis seperti itu," ungkapnya dilansir kanal YouTube Cumicumi, Kamis (12/1/2023).

Ibunda Venna menyesali perbuatan Ferry Irawan. Lantaran dirinya tak pernah melakukan hal itu kepada putrinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sampai Berdarah

Apalagi, Venna Melinda dibuat sampai berdarah-darah di bagian hidungnya.

"Anak orang loh. Saya aja enggak pernah mukul begitu. Apalagi sampai berdarah-darah. Tapi, ya sudah mungkin ini jalan di mana sudah terbuka," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Menutupi Masalah

Diakui sang ibunda, beberapa hari dirinya melihat ada yang berbeda dengan Venna Melinda. Sayangnya, Venna tak menceritakan apapun.

"Sebetulnya berapa hari oma ada merasakan tapi Venna enggak cerita. Menutupi. Tapi saya sebagai ibunya merasakan dia ada sesuatu, cuma saya enggak tahu apa," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Lesu

Ditambahkan Ni Made Ayu bahwa ia melihat putrinya tak seperti biasa. Tampak lesu dan tak cerah.

"Cuma saya selalu bilang, 'Kok kamu lesu? Kamu kok enggak cerah?' Cuma itu. Tapi dia enggak ngomong. Dia enggak mau saya khawatir. Ya sudah, mau bilang apa lagi, itu sudah ditangani sama anak-anak, anaknya juga sudah besar-besar," bebernya.

"Sebetulnya beberapa bulan ini, cuman merasakan saja. Muka, hati Venna kan saya pasti merasakan, beda dari sebelum-sebelumnya. Baru bicara sama adiknya, sama papanya kejadian sebenarnya. Ya enggak terimalah, ibu mana yang mau anaknya dibegitukan," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.