Sukses

Armand Maulana dan Dewi Gita Rayakan Ultah Pernikahan dengan Bantu Penderita Kanker, Anggap seperti Sebuah Kado

Ulang tahun pernikahan ke-29 pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita yang menikah pada 1994 silam, diwarnai dengan cara menggalang donasi untuk anak-anak pejuang kanker.

Liputan6.com, Jakarta - Armand Maulana dan Dewi Gita telah merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-29 pada Rabu (11/1/2023) kemarin. Tanggal tersebut merupakan inspirasi terbesar Armand untuk menulis lagu untuk band GIGI berjudul "11 Januari" yang rilis pada 2007.

Di balik tanggal tersebut, terdapat fakta menarik ketika Armand Maulana kerap melupakan tanggal ulang tahun pernikahannya bahkan hingga tahun ke-10. Alhasil, Dewi Gita pun kerap menegurnya dengan sebuah surat saat hari istimewa itu datang.

Alhasil, lagu "11 Januari" pun menjadi alarm tersendiri bagi Armand Maulana untuk ulang tahun pernikahannya. Namun pada ultah pernikahan tahun ini, tampaknya Armand sudah tak perlu lagi mengingat lagunya. Pasalnya, ia dan Dewi Gita merayakannya dengan cara yang mulia.

Mengintip media sosial Armand Maulana, rupanya ulang tahun pernikahan ke-29 dari pasangan yang menikah pada 1994 silam itu diwarnai dengan cara menggalang donasi untuk anak-anak pejuang kanker yang masih butuh uluran tangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diawali Video Berisi Foto Kenangan

Sebelum Armand Maulana mengumumkan niat mulianya, Dewi Gita terlebih dahulu mengunggah potret-potret kenangan dirinya dan suami sejak awal menikah hingga kebersamaannya jelang 29 tahun pernikahan. Rangkaian foto itu ditampilkan dalam konsep slideshow otomatis.

"Teimakasih Sayang,,, atas Suka yang dilalui dan duka yang dihadapi bersama selama 29thn ini,,," tulis Dewi Gita sambil memutar lagu "Perjalanan Cinta (Terimakasih Sayang)" ciptaan Melly Goeslaw melalui Instagram @dewigita01, Rabu (11/1/2023) kemarin.

Doa dari para selebriti pun bermunculan di unggahan Dewi Gita tersebut. Mulai dari Krisdayanti, Mieke Amalia, Widi Mulia, Yuni Shara, bahkan hingga empunya lagu di video tersebut, Melly Goeslaw.

 

3 dari 4 halaman

Perayaan yang Berbeda

Armand Maulana kemudian mengunggah video dirinya menyanyikan lagu barunya yang berjudul "Rerata". Barulah setelah itu Armand Maulana mengumumkan bahwa ia dan sang istri merayakan ultah pernikahan dengan meringankan beban anak-anak penderita kanker.

"11 Januari kali ini pengen agak berbeda ama tahun tahun kemaren..di anniversary kali ini pengen berbagi dengan ANAK ANAK PEJUANG KANKER di Rumah Singgah & kami kerjasama dgn @kitabisacom..," tulis Armand Maulana melalui akun Instagram @armandmaulana04, Rabu (11/1/2023) kemarin.

"Kalo kalian mau bantu & menyisihkan sedikit saja dari yg dipunyai mangga silahkan," sambung Armand sambil membeberkan cara untuk menyumbangkan donasi.

"In Syaa Allah berkah untuk semua Aamiin Ya Rabb," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Ungkapan Dewi Gita

Dewi Gita pun tak ketinggalan dalam mengumumkan aksinya bersama sang suami di hari ulang tahun pernikahan mereka. Dewi Gita dan Armand menganggap penggalangan dana tersebut merupakan bagian dari kado di hari istimewa mereka.

"Hari ini, di tanggal 11 Januari yang ke-29, kami ingin merayakannya dengan persembahkan Kado Pernikahan kami untuk anak-anak pejuang kanker di Rumah Singgah," tulis Dewi Gita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.