Sukses

Dinar Candy Anggap Main Lato-Lato Gampang, Beri Tantangan ke Netizen Usai Pamer Skill

Kemampuan baru Dinar Candy bermain Lato-Lato dipamerkannya dengan gaya khas melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Dinar Candy menambah deretan selebriti yang kini memiliki keahlian baru, yaitu bermain Lato-Lato. Permainan tersebut memang sedang menjadi tren di seluruh kalangan Tanah Air. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, dari orang biasa hingga figur publik.

Kemampuan baru sang DJ berparas aduhai itu lantas dipamerkannya dengan gaya khas melalui media sosial. Terlihat dalam video singkat di media sosialnya, Dinar Candy memainkan Lato-Lato dengan santainya.

Dinar hanya menjulurkan satu tangannya. Ia juga secara unik menganggap permainan tersebut sangat mudah. Terlihat kelihaian tangannya saat bermain Lato-Lato sambil sesekali menjulurkan lidahnya, ekspresi ikonis sang DJ wanita satu ini.

Setelah puas memainkan Lato-Lato di tangannya, Dinar Candy langsung menyudahi. Ia pun berkata "easy" yang artinya "mudah", sambil memberikan simbol jari berbentuk hati ke arah kamera.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memberikan Tantangan

Tak sampai di situ, Dinar Candy turut menantang para netizen terutama followers-nya untuk ikut bermain Lato-Lato namun bisa lebih lama dari dirinya

"Yukss yg bisa nyalahin lama main lato-lato aku tantang !!!" tulis Dinar Candy dalam keterangan videonya di TikTok yang juga diunggah melalui Instagram @dinar_candy.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Bernada Kagum

Melihat komentar video unggahan Dinar Candy itu, sejumlah sahabat netizen memuji sekaligus mencandai aksi sang DJ dengan Lato-Latonya.

"Pake cheat yaaa !!!" ceplos Fero Walandouw.

"Ampunilah kami suhu kami nd bisa lawan main lato," tulis @oman_bean.

"Angkat akoh jd murid mu suhuu🙏🙏🙏," celetuk @septayoshida.

"Ternyata teteh demam latto latto juga 😂😂😂😂," kata @windilestari_06.

4 dari 4 halaman

Artis Lain yang Pamer Skill Lato-Lato

Selain Dinar Candy artis lain yang juga pamer kemampuan bermain Lato-Lato adalah Denny Cagur. Tampak di media sosialnya, Denny beberapa kali mengunggah video ia memainkan permainan tersebut.

Lucunya, Denny mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sempat belajar bermain Lato-Lato dari seorang anak kecil yang dipanggil Lord Arnold.

Menambah deretan selebriti lainnya, terpantau juga Teuku Wisnu, Rizky Febian, Atta Halilintar, dan Denny Caknan tengah keranjingan main Lato-Lato.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.