Sukses

Indy Barends Bagikan Momen Saat Kunjungi Indra Bekti, Sempat Nangis Hingga Nyanyi Bareng

Indy Barends menyebut bahwa Indra Bekti sudah tampak lebih cerah dari sebelumnya yang terlihat pucat.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti hingga saat ini masih berada di ruang ICU rumah sakit Abdi Waluyo. Kondisi Indra Bekti masih terus dipantau secara intensif oleh tim dokter setelah menjalani dua kali operasi akibat adanya pendarahan otak beberapa waktu lalu.

Meski begitu, kondisi Indra Bekti masih stabil dan terus menunjukkan perkembangan baik. Terbaru, sang sahabat yaitu Indy Barends membagikan momen saat ia mengunjungi Indra Bekti.

Indy Barends menyebut bahwa Indra Bekti sudah tampak lebih cerah dari sebelumnya terlihat pucat.

"I miss you so much. Seneng deh udah makin berwarna. Udah enggak perlu pakai selang-selang lagi ya," ucap Indy Barends dalam unggahan di Instagram-nya pada Senin (9/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nangis

Dalam momen kunjungan itu, Indy Barends juga mengajak putra sulungnya yaitu Rafael Benaya. Rupanya hal itu membuat Indra Bekti terharu sampai menangis. Indy Barends menyebut bahwa Indra Bekti memang cukup dekat dengan Rafa dari sejak masih kecil.

"Rafa, thank you for coming," ujar Indra Bekti sambil meraih tangan Rafa.

"Bayinya Bekti dari kecil, temenin dia terus," ucap Indy Barends.

3 dari 4 halaman

Nyanyi

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Indy Barends juga menunjukkan momen ketika Indra Bekti tengah mendengarkan lagu-lagu lawas dari Nat King Cole. Indy Barends kemudian memplesetkan lagu Mona Lisa dari Nat King Cole yang rupanya langsung dikoreksi oleh Indra Bekti.

"Bekti itu seneng banget sama lagu-lagu lama, pintar dia," kata Indy Barends.

4 dari 4 halaman

Doa Indy Barends

Indy Barends kemudian berdoa agar Indra Bekti bisa segera pulih dan pindah ke ruang rawat inap biasa. Indy Barends juga berjanji akan terus mengunjungi Indra Bekti jika nanti ia sudah keluar dari rumah sakit.

"Bekti cepet pulih, recovery kembali ke rumah ya, biar cepet selesai ke ICU terus ke ruang rawat biasa, terus pulang ke rumah. Nanti aku ke rumah boleh dong?" kata Indy Barends.

"Amiiin. Boleh dong," ucap Indra dan Dila kompak.

"Nanti Bekti mau apa aja, bilang. We love you so much," timpal Indy Barends lagi sambil terus menggenggam tangan Bekti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.