Sukses

Ucie Sucita Kaget Mengetahui Tangan Walikota Tegal Sentuh Tubuhnya saat Tampil di Perayaan Malam Tahun Baru 2023

Ucie Sucita mengaku terkejut saat melihat gambar yang beredar, Wali Kota Tegal menyentuh tubuhnya saat joget bareng.

Liputan6.com, Jakarta Aksi panggung Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono bersama Ucie Sucita menuai sorotan saat merayakan malam Tahun Baru 2023. Pasalnya, beredar gambar orang nomor satu di Tegal tersebut menyentuh tubuh Ucie Sucita.

Ucie Sucita mengaku terkejut saat melihat gambar yang beredar tersebut. Sebab saat tampil bersama, dirinya tak menyadari keberadaan tangan H. Dedy Yon Supriyono di tubuhnya.

"Aku kaget enggak nyangka. Ternyata aku dipegang di situ, ya," aku penyanyi dangdut Ucie Sucita di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2023).

"Karena gini lo, baju yang aku pakai kan enggak pernah tipis, pasti tebal. Mungkin kalau tipis aku berasa kali ya dipegang. Tapi karena tebal, aku enggak terasa. Jadi rasanya cuma kayak nempel doang. Kaget juga, kok kayak gini ya," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terbawa Suasana

Awalnya, Ucie Sucita mengaku terkejut mengetahui aksinya bersama Walikota Tegal viral dan menuai kontroversi. Diakui Ucie, tak sedkit yang menghubungi guna meminta keterangan darinya.

"Di Instagram juga banyak yang komentar. Padahal aku gatal banget pengin komen, sampai akhirnya aku komen. Aku kan cuma profesional aja, dan itu momennya juga di atas panggung. Sehingga mungkin terbawa suasana semua," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Terlalu All Out

Ucie melanjutkan, aksi Walikota Tegal juga begitu all out di atas panggung. Ditambah lagi antusias penonton ratusan ribu penonton yang hadir, membuat dirinya dan Dedy Yon Supriyono ingin menyuguhkan penampilan terbaik.

"Karena beliaunya all out ya udah, kita refleksikan dengan perform yang ramai. karena penontonnya kan juga ikut seneng, nyanyi bareng," ucap Ucie.

 

4 dari 4 halaman

Dinilai Tak Etis

Namun tak dipungkiri, publik menilai aksi Wali Kota Tegal saat tampil bersama Ucie itu tidak etis. Apalagi gambar tangan Dedy Yon Supriyono menyentuh tubuh Ucie beredar luas di jagat maya. Hal ini dijadikan Ucie sebagai pelajaran untuk ke depannya.

"Iya sih pastinya (jadi pelajaran) kalau aku kalau nanti diundang lagi. Tapi pastinya semua atas izin manajemen juga. Bukan cuma saya saja, tapi pelajaran untuk yang lain juga, mungkin lebih menjaga ya," pungkas Ucie Sucita. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.