Sukses

Gading Marten dan Gisel Bak Keluarga Utuh Saat Liburan Bareng Gempi, Netizen: Balikan Dong

Gading Marten bersama Gisel dan Gempi menikmati kereta menuju Basel.

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten tengah berlibur ke Eropa bersama anak semata wayangnya, Gempi dan juga mantan istri, Gisella Anastasia. Momen kebersamaan diperlihatkan mereka di media sosial.

Selain ke taman bermain, Gading juga mengajak Gisel dan Gempi naik kereta menuju Basel, perbatasan Swiss, Jerman dan Prancis.

Saat berada di luar negeri, Gisel dan Gading Marten layaknya pasangan suami istri yang belum berpisah. Mesra dan harmonis.

Mereka juga tak sungkan jalan beriringan bahkan foto bersama dengan Gempi layaknya orangtua yang masih utuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia

Gempi yang ditemani kedua orangtuanya terlihat bahagia bisa merayakan Natal dan Tahun Baru bersama di luar negeri seperti masa kecilnya dulu.

Bahkan, Gempi pun sempat dibawa ke tempat kenangan berpose saat usianya lebih kecil.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Keluarga Sempurna

Penampilan Gading Marten dan Gisella di sana memang terlihat seperti keluarga sempurna yang belum berpisah. Seperti yang terlihat dalam unggahan terbaru Gisel di Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (5/1/2023).

Tampak mereka berpose di kereta sambil menikmati perjalanan.

"Off we go🚊#liburannyaGempi #happyMpi," tulis Gisel sebagai keterangan.

4 dari 4 halaman

Balikan Dong

Melihat kemesraan Gading Marten dan Gisel membuat warganet iri. Mereka pun berharap keduanya akan rujuk kembali seperti dulu.

"Ya allah kok saya lihat kelurga ini seneng banget ya mama isel papa gading ayo balikan lgi dong," tulis akun @t**********a.

"Berasa seperti keluarga yg sempurna... ❤️ balikan dong," pinta akun @c********4.

"Baikan lagi rujuk lagi bikin content lagi bareng2 semoga sukses jaya 2023 tambah kaya raya berlimpah materi dan kebahagiaan," timpal akun @s**********a.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.