Sukses

Gempi Putri Gisel dan Gading Marten yang Baru Berusia 7 Tahun Sudah Bisa Bahasa Gaul

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan Gempita Nora Marten, putri semata wayang Gisella Anastasia dan Gading Marten, terlihat begitu cepat. Tak terasa ia kini sudah berusia tujuh tahun.

Di usia yang masih anak-anak, Gempi, begitu biasa disapa, sudah pandai bernyanyi dan bermain piano. Ia juga mengidolakan boyband K-Pop BTS.

Hal itu terungkap saat menjadi bintang tamu di acara Sweet Daddy, yang diunggah kembali di kanal YouTube Trans TV Official, belum lama ini.

Kala itu Gisel, dan Gempi hadir di acara tersebut, meski munculnya tak bersamaan. Semula, Gisel bercerita bahwa Gempi memiliki cita-cita yang berubah-ubah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Nyanyi Lagu BTS

Denny Cagur dan Narji yang menjadi host acara tersebut pun penasaran. Mereka memanggil Gempi untuk ditanya langsung soal cita-citanya.

Saat muncul, Gempi pun melantunkan lagu BTS berjudul "Dynamite" dengan fasihnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ngefans V BTS

Dari banyaknya personel BTS, Gempi mengaku lebih menyukai Kim Taehyung alias V.

"Gempi suka banget ya sama BTS? Coba Gempi hapal enggak sama personel BTS. Kamu ngefansnya sama siapa?," tanya Denny Cagur. Dan dengan lancar, Gempi menyebutnya satu persatu.

"V," jawabnya singkat.

4 dari 4 halaman

Bahasa Gaul

Meski ngefans dengan BTS, namun Gempi belum memiliki berbagai merchandise official termasuk light stick BTS. Alasan tak punya, dijawabnya dengan bahasa gaul.

"Enggak enggak, ini mehong (mahal), ini mehong. Terlalu mahal," teriaknya yang langsung dipeluk sang mama.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS