Sukses

Ricky Komo Tegaskan Donasi untuk Indra Bekti Idenya dari Rekan-Rekan Artis, Aldila Jelita Awalnya Menolak

Ricky Komo mengatakan, ide penggalangan dana untuk Indra Bekti tersebut justru tercetus dari beberapa rekan artis dan istri Bekti, Aldila Jelita, awalnya menolak.

Liputan6.com, Jakarta Ricky Komo, aktor sekaligus adik ipar Indra Bekti, mengklarifikasi pernyataan yang disampaikan Aldila Jelita perihal penggalangan dana untuk biaya pengobatan Indra Bekti.

Ricky Komo mengatakan, ide penggalangan dana untuk Indra Bekti tersebut justru tercetus dari beberapa rekan artis. Hal itupun disampaikan kepada Aldila yang juga istri Bekti.

"Karena kita tahu Kak Bekti orangnya baik banget, banyak orang yang sayang sama dia. Makanya hari pertama pun ada gerakan, 'Ayo kita penggalangan dana, nih,'" jelas Ricky Komo di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (3/1/2023).

"Dila memberikan statement itu karena untuk bilang, 'Ya sudah, silakan yang mau melakukan penggalangan dana. Mau berbuat baik untuk kak Bekti silakan," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salah Persepsi

Dikatakan Ricky, semula Aldila menolak dilakukan penggalangan dana untuk Indra Bekti. Namun karena Dila yang menyampaikan di hadapan media, sehingga banyak orang yang salah persepsi.

"Tadinya itu memang yang gua omongin awalnya untuk melakukan penggalangan dana, terus Dila bilang awalnya enggak usah. Karena Dila yamg ngomong, jadi salah persepsi," ujarnya.

"Itu hari pertama Dila konpers, kan. Jadi dia lagi kalut. Bayangin, dia belum ketemu anaknya sama sekali, suaminya ada di sini (di rumah sakit). Banyak yang dia pikirin dan harus dia lakuin," lanjut Ricky menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Masih Berjalan

Ricky melanjutkan, hingga kini penggalan dana untuk Indra Bekti masih terus berjalan. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada mereka yang sudah mau membantu meringankan beban Bekti.

"Buat teman-teman Bekti yang baik, memang masih berjalan sampai sekarang, alhamdulillah. Terimakasih banyak buat teman-teman Kak Bekti yang sudah peduli," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Belum Tahu Jumlahnya

Hanya saja, Ricky mengaku belum mengetahui jumlah donasi yang sudah terkumpul hingga saat ini.

"Karena masih ada di teman-teman juga," pungkas Ricky Komo. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.