Sukses

Keadaan Aldila Jelita Saat Ini Usai Dihujat Akibat Buka Donasi Pengobatan Indra Bekti

Aldila Jelita sempat dikritik habis-habisan karena buka donasi untuk Indra Bekti meski baru beberapa hari dirawat di RS.

Liputan6.com, Jakarta Aldila Jelita sempat dihujat warganet akibat buka donasi untuk pengobatan suaminya, Indra Bekti. Karena mendapat respons negatif, akhirnya unggahan soal penggalangan dana pun dihapus.

Berada di posisi Aldila Jelita tentu sangat sulit. Selain harus mengurus dan menjaga suaminya yang masih terbaring di ruang ICU, dia juga harus menghadapi hujatan publik.

Adik iparnya yang bernama Cipta pun membeberkan keadaan Aldila Jelita saat ini. Menurutnya, keadaan wanita berhijab itu masih baik-baik saja.

"Alhamdulillah saya lihat kondisinya sehat, masih temani Bang Indra. Sekarang memang karena kondisi bang Indra semakin membaik, Kak Dila juga sudah istirahat ke bawah, ke kamar mandi, salat, ganti pakaian, gantian jaga sama adik saya atau sama saya juga," tuturnya dikutip dari YouTube KH Infotainment, Rabu (4/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pro dan Kontra

Cipta pun memberi tanggapan perihal pro dan kontra soal penggalangan dana pengobatan sang kakak. Dia menilai kondisi ini sangat wajar terjadi.

"Pro dan kontra kalau menurut saya pasti apa pun yang kita lakukan akan ada pro dan kontra, kalau yang sudah membantu saya ucapkan terima kasih banyak," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Saran

Demi kebaikan kakaknya, dia juga akan mendengarkan saran-saran yang baik dan membangun dari siapa pun itu.

"Bagi yang mengkritik ya saya juga berterima kasih untuk kritik saran. Banyak yang kasih saran pakai BPJS, atau pindah rumah sakit, kalau ada saran-saran yang bisa masuk akan kita tanyakan, itu akan kita lakukan," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Tagihan RS

Sementara itu, tagihan biaya rumah sakit Indra Bekti memang terbilang sangat mahal. Biaya itu akan terus bertambah mengingat hingga saat ini Indra Bekti belum dipindah ke ruang perawatan.

"Biaya rumah sakitnya saya dengar desas-desus bisa 500-600 tapi kalau angka pastinya, saya sampai saat ini belum ada kesempatan bertanya ke bagian administrasi. Angka itu kan akan terus bertambah sesuai dengan obat apa yang digunakan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.