Sukses

Indra Bekti Butuh 2 Bulan Recovery Pasca Pendarahan Otak, Aldila Jelita: Terus Berjuang Sayangku

Aldila Jelita membeberkan Indra Bekti butuh waktu 2 bulan untuk masa pemulihan setelah menempuh dua operasi besar akibat pendarahan otak.

Liputan6.com, Jakarta Aldila Jelita membeberkan kondisi Indra Bekti lewat unggahan di Instagram Stories, Rabu (4/1/2023). Sang suami butuh waktu sekitar 2 bulan untuk masa pemulihan atau recovery.

Kondisi terkini Indra Bekti kini sudah bisa banyak bertanya meski pertanyaannya masih acak. Mantan presenter Ceriwis juga sudah bisa mengenali nama anak-anaknya.

Sudah bisa banyak nanya walau masih ngacak pertanyaan. Dan yang utama, sudah bisa kenal nama anak-anak dan fase sekarang nanyain anak-anak,” tulis istri Indra Bekti.

Merespons netizen yang pengin melihat kondisi terkini Indra Bekti, Aldila Jelita menyebut tak bisa mengunggah foto atau video suami tanpa persetujuan pihak rumah sakit.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3 Bulan Masa Terbaik

Kalau ada izin akan saya upload untuk yang menanyakan kabar Mas Indra,” ujarnya, pagi ini. Indra Bekti hingga kini masih dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo Jakarta.

Tapi mohon maaf Mas Indra masih butuh 2 bulan untuk recovery. Karena tiga bulan ini masa terbaik untuk Masbek recovery. Terus berjuang ya sayangku!” pungkas Aldila Jelita.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ke Kamar Rawat Inap

Jika kondisi terus membaik, maka Indra Bekti bisa dipindahkan ke kamar rawat inap biasa. Hal yang sama disampaikan Ricky Komo, sahabat yang ikut mendampingi keluarga Indra Bekti.

“Pastinya kalau dia sudah stabil banget akan dipindah ke rawat inap, begitu ya. Kan yang penting itu kondisinya terus membaik,” ujarnya kami lansir dari video onterviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (3/1/2023).

 

4 dari 4 halaman

Pikiran dan Hati Semrawut

Disinggung soal open donasi untuk Indra Bekti yang jadi pro-kontra, Ricky Komo mengibau publik berempati pada Aldila Jelita. “Sebenarnya Dila-nya itu enggak menggubris soal haters dan apa segala macam, karena memang fokusnya dia ke kesehatan suaminya,” kata Ricky Komo.

Aldila Jelita menyampaikan hal tersebut dalam kondisi hati dan pikiran sedang tidak jernih mengingat biaya pengobatan Indra Bekti mencapai ratusan juta bahkan 1 miliar rupiah. “Keadaan pikiran dan hati lagi semrawut,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.