Sukses

Hasil MRI Indra Bekti Diumumkan, Tak Ada Masalah Namun Tensi Darah Masih Naik Turun

Cipta mengumumkan hasil pemeriksaan MRI yang dijalani kakanya, Indra Bekti, pada 1 Januari 2023. Hasilnya baik namun disertai sejumlah catatan medis.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan kondisi kesehatan Indra Bekti yang dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo Jakarta akibat pendarahan otak terus dipantau publik. Minggu (1/1/2023), ia menjalani pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI).

Adik Indra Bekti, Cipta, menyebut pemeriksaan MRI dilakukan selama 30 menit mulai pukul 10.00 WIB pagi. Kini, bertepatan dengan seminggu dirawat, hasil MRI Indra Bekti diumumkan kepada publik.

“Alhamdulilllah ini sudah hari ke-7 ya, hari ke-7 Bang Indra memperlihatkan perubahan yang sangat signifikan. Dia ngobrolnya sudah mulai enak. Kalau kemarin kan, masih terbata-bata. Hari ini sudah enak banget ngobrolnya. Bercanda-bercanda,” katanya.

Cipta membeberkan, tim dokter pun telah menyampaikan hasil MRI kepada istri Indra Bekti, Aldila Jelita dan keluarga. Hasil MRI baik. Tak ada masalah yang berarti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil MRI

“Hasil MRI-nya tadi sudah dikasih tahu juga sama Dila dan dokternya itu bilang: Hasilnya baik. Dan sekarang masih diupayakan untuk mengeluarkan sisa-sisa darahnya,” urai Cipta.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (3/1/2023), Cipta menyatakan hasil MRI memperlihatkan kondisi kesehatan Indra Bekti terus membaik.

3 dari 4 halaman

Perkembangan Sangat Baik

“Jadi hasil MRI-nya itu menunjukkan perkembangan yang sangat baik dan tidak ada kendala. Tidak ada masalah. Enggak ada (masalah),” ujar Cipta lalu menyinggung observasi lanjutan masih dilakukan.

Rupanya, obervasi lanjutan dilakukan karena tekanan darah Indra Bekti belum stabil.

“Sekarang masih diobservasi karena melihat mungkin tensi Bang Indra yang masih suka naik turun,” tuturnya.

4 dari 4 halaman

Jam 10 Pagi

Diberitakan sebelumnya, setelah menempuh dua operasi besar pada 28 Desember 2022, Indra Bekti siuman. Ia mengeluhkan penglihatan yang buram dan kepala agak pusing. Tim dokter merekomendasikan pemeriksaan MRI.

“Jam 10 pagi, itu Mas Indra sudah dibawa ke ruang MRI terkait yang kemarin keluhan pusing kemudian matanya agak sedikit buram. Jadi hari ini dilakukan pemeriksaan MRI kembali untuk dilihat kondisi dalamnya,” papar Cipta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.