Sukses

Ucie Sucita Bikin Pecah Malam Pergantian Tahun Baru di Tegal, Duet dengan Walikota

Ucie Sucita ikut menghibur masyarakat Tegal dalam malam pergantian tahun baru.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Ucie Sucita mengisi malam pergantian tahun di Komplek Taman Pancasila, Tegal, Jawa Barat. Penampilannya malam itu sukses membuat heboh ribuan penonton yang bergoyang merayakan malam pergantian tahun baru.

Dalam perhelatan pergantian tahun itu, Ucie Sucita menyanyikan empat lagu, yakni Rungkad, Cinta Terbaik, No Comment, dan Ku Tak Bisa.

Pada lagu Rungkad dan Ku Tak Bisa, Ucie berduet dengan Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono. Sang wali kota tampak begitu bersemangat membawakan lagu tersebut di atas panggung.

Penampilannya yang nyentrik dengan sweater dipadu jin dan topi serta kaca mata hitam. Penonton terlihat antusias setelah Ucie dan sang Walikota berhenti bernyanyi di tengah-tengah lagu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duet 

Penonton makin heboh ketika pesohor asal Sumedang, Jawa Barat, ini berduet dengan penyanyi Cak Nan membawakan lagu Ojo Dibandingke.

Acara malam pergantian tahun itu diakhiri dengan pesta kembang api extravaganza supermegah. Pelantun Orang Kaya Mah Bebas itu membagikan momen tersebut melalui akunnya di Instagram.

"Happy New Year 2023. Luar biasa, baru ini duet bareng Walikota yang berasa tampil sama artis. Pak Walikota Tegal yang metal banget, suara, gaya sampai penampilannya gokil nggak kalah sama penyanyi profesional. Jadinya perayaan malam tahun baru di Tegal pecaaahhh bangeettt," tulis Ucie Sucita.

 

3 dari 4 halaman

Idola

Ucie Sucita juga mengaku senang bisa berduet bareng idolanya, penyanyi Denny Caknan.

"Dan seneng bgt pastinya bisa duet sma idola mas @denny_caknan. Terimakasih @pemkot.tegal," lanjut Ucie.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Tak lupa, Ucie Sucita menyematkan harapannya di tahun 2003 ini.

"Makasih juga buat Ciers dan semua warga Tegal yg hadir joget nyanyi bareng aku.. Semoga di Tahun 2023 semua keinginan kita bisa tercapai.. Makin sukses , jaya dan sehat selalu.. Aamiin YRA," tuturnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.