Sukses

Ucie Sucita Sorot Kehidupan Mewah Para Sultan Melalui Single Orang Kaya Mah Bebas

Ucie Sucita menciptakan sendiri lagu Orang Kaya Mah Bebas dan menyebut genre musik lagu ini adalah Electro Latin Dut.

Liputan6.com, Jakarta Ucie Sucita, penyanyi dangdut yang juga berkecimpung sebagai host, merilis sebuah single bergenre dangdut pada 14 April 2022. Lagunya ini diberi judul "Orang Kaya Mah Bebas" yang menyorot kehidupan mewah para sultan.

Pedangdut yang lahir pada 28 Mei 1990 ini, sebelumnya merilis single lainnya seperti "Dibuang Sayang" dan "Kartu Kuning". Ucie Sucita juga sempat cover single "Tanpa Batas Waktu" yang sampai saat ini masih viral dan banyak diputar di radio-radio Indonesia.

Istimewanya, wanita yang sempat membintangi beberapa FTV maupun sinetron serta pernah menjadi Duta Pariwisata Sumedang ini menciptakan sendiri lagu "Orang Kaya Mah Bebas". Ia menyebut genre musik untuk lagu yang disingkat "OKMB" ini lebih dari dangdut, 'Electro Latin Dut'.

Tema lagu yang diusung pun sedang marak diperbincangkan di Indonesia, yaitu tentang kejhidupan orang-orang kaya yang bisa melakukan apa saja. Sehingga kebanyakan dari mereka disebut sebagai sultan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Jargonnya

Uniknya, lagu baru Ucie Sucita ini memiliki dua jargon utama agar lagunya bisa melekat di telinga dan pikiran para pendengarnya. Tentunya jargon tersebut ada di dalam liriknya.

"Mau ini mau itu tinggal tunjuk" dan "orang kaya mau apa aja juga bebas" adalah jargon lagu "OKMB" yang siap menghipnotis para pendengarnya.

 

3 dari 4 halaman

Video Klip

Video Klip dari lagu “Orang Kaya Mah Bebas” dikemas dengan sangat mewah serta menggambarkan isi dari singlenya. Terdapat adegan orang kaya menaiki kapal pesiar dan mobil mewah.

Selain itu terdapat juga berbagai barang-barang mewah yang menambah sisi luxury video klip tersebut. Menambah kemegahan dari aransemen lagu dan lirik yang sangat full power.

4 dari 4 halaman

Di Balik Layar

Diproduksi oleh D'musiku Records yang merupakan bagian dari MyMusic Records, tim single ini berharap lagu “Orang Kaya Mah Bebas” dapat dinikmati oleh seluruh pencinta musik Indonesia.

Bahkan, mereka berharap lagu ini dapat menyenangkan para pendengarnya.

 

Song Credit Title:

Artist  : Ucie Sucita

Title : Orang Kaya Mah Bebas

Producer : William Chow

Composer : Ucie Sucita

Music Arranger : Pradea Aldi

Mixed by : Pradea Aldi

Mastered by : Stephan Santoso

Label : MyMusic Records / Dmusiku Records

Publisher : Kreatif Indigo Musik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini