Sukses

Raffi Ahmad Mulai Jalani Pola Hidup Sehat, Sadar Usianya Sudah Tidak Muda Lagi

Raffi Ahmad memetik pelajaran dari apa yang dialami Indra Bekti.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad memetik pelajaran dari apa yang dialami Indra Bekti. Seperti diketahui, suami Aldila Jelita diketahui memiliki tekanan darah yang cukup tinggi, diduga akibat kelelahan karena padatnya jadwal pekerjaan.

Raffi membenarkan jika rekan-rekan seprofesinya sesama artis kerap mengabaikan masalah kesehatan karena sibuk bekerja.

Termasuk dirinya yang hingga kini masih memiliki aktifitas yang sangat padat, sehingga harus dapat membagi waktu antara bekerja dan istirahat.

"Ya pastinya (jadi pelajaran) lah, kalau teman-teman pekerja keras semuanya, memang resikonya itu kesehatan. Makanya kesehatan harus diseimbangkan sama apa yang kita kerjakan. Sehari-hari makanan, istirahat dan lain lain," kata Raffi di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (2/1/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terapkan Pola Hidup Sehat

Di usianya yang menginjak 35 tahun, Raffi mengaku berusaha untuk merepkan pola hidup sehat. Mulai dari memerhatikan asupan makanan hingga waktu istirahat yang cukup. Raffi menyadari kondisi tubuhnya kini tak lagi seprima dulu.

"Karena kan udah enggak muda kayak dulu lagi. Kayak misalnya jatuh keplitek aja bisa dua minggu sembuhnya. Sekarang udah mulai lama (sembuhnya). Jadi kesehatan sudah mulai dijaga," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Kaget Indra Bekti Sakit

Raffi melanjutkan, sudah cukup lama dirinya tak bertemu dengan Indra Bekti. Karenanya suami Nagita Slavina itu mengaku kaget mendengar kabar Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan di kepala.

"Aku memang lagi jarang ketemu dia. Kalau dulu hampir setiap hari ketemu. Cuma setahu aku memang, aku juga enggak tahu, Bekti terakhir bagaimana. Tiba-tiba dia sakit kaget juga," ungkap Raffi.

 

4 dari 4 halaman

Belum Sempat Menjenguk

Sementara ini Raffi belum sempat menjeguk Indra Bekti, mengingat dirinya masih berkabung karena baru ditinggal nenek tercinta. Namun Raffi berniat melihat langsung kondisi Bekti.

"Belum sempet, karena nenek aku juga kemarin meninggal. Baru sampe Jakarta hari ini. Masih ada beberapa keluarga yang datang, jadi masih belum lah. Nanti akan ke sana lah, tapi tunggu berdukanya selesai dulu," kata bapak dua anak tersebut. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.