Sukses

Indra Bekti di Ruang ICU Usai Jalani 2 Operasi, Indy Barends: Gak Suka Gue Lihat Lu Sakit, Janji Sembuh Ya

Kamis (29/12/2022) dini hari, Indy Barends mengabarkan bahwa Indra Bekti telah menempuh dua operasi besar dan kini dirawat intensif di ruang ICU.

Liputan6.com, Jakarta Kamis (29/12/2022) dini hari, Indy Barends menyampaikan kabar terkini soal kondisi kesehatan Indra Bekti yang dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo Jakarta akibat pendarahan otak.

Mengunggah foto jam dinding yang menunjukkan pukul 00.45 dini hari, Indy Barends mengabarkan bahwa Indra Bekti telah menjalani dua operasi. Operasi kedua selesai Rabu (28/12/2022) malam.

Puji Tuhan, dua tindakan operasi Bekti sudah selesai jam 7 malam tadi,” tulis Indy Barends lewat Instagram Stories semalam seraya menyebut, kini Indra Bekti berada di ruang ICU.

Indy Barends mendoakan Indra Bekti lekas pulih meski pecah pembuluh darah di kepala bukan penyakit ringan. Ia minta Indra Bekti berjanji sembuh dan kembali ke panggung seni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Istrirahat di ICU

Sekarang istirahat dulu di ruang ICU ya Indra Bekti. Cepat kembali pulih. Ga suka gue lihat loe sakit. Janji sembuh ya,” pungkasnya lalu menyematkan emotikon tangan menjura.

Rabu sore, Indy Barends mengonfirmasi kabar yang menyebut Indra Bekti jatuh di kamar mandi lalu semaput tidak benar. Ia ditemukan pingsan dalam posisi duduk di kloset hendak (maaf) buang air besar.

3 dari 4 halaman

Pembuluh Darah Sebelah Kiri

“Tadi disampaikan bahwa pembuluh darah Bekti kepala sebelah kiri tuh pecah, jadi sudah kena ke batang otak. Jadi paling tidak saat ini cuma minta doa ya, di ulang tahunnya Bekti ini supaya Bekti bisa sembuh,” ungkap Indy Barends lalu menangis.

Cipta, adik kandung Indra Bekti membeberkan, kakaknya menjalani dua operasi. Yang pertama dimulai Rabu (28/12/2022) jam 12.30 WIB. Operasi kedua dilakukan setelahnya.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Penyakit Ringan

“Mulai operasi itu tadi jam setengah 1 siang sampai saat ini sudah selesai untuk operasi pertama,” ujar Cipta, kami lansir dari video jumpa pers di kanal YouTube MOP Channel, pada hari yang sama. Indy Barends tak berpikir panjang kala dikabari Indra Bekti ambruk.

“Aku ditelepon sama timnya Bekti dikasih tahu terus lari ke sini. Sudah enggak perlu menunggu lama lagi karena takut saja, kayak begini, kan bukan penyakit ringan,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.