Sukses

Indy Barends Sempat Minta Indra Bekti Janji untuk Sehat Terus di Hari Ulang Tahunnya

Indy Barends mengaku sangat sayang dengan Indra Bekti sebagai sahabat. Untuk itu, ia meminta Indra agar membuat beberapa janji.

Liputan6.com, Jakarta - Indy Barends, merupakan salah satu sahabat Indra Bekti. Keduanya mulai dekat sejak membawakan acara televisi Ceriwis.

Di ulang tahun Indra Bekti ke-45, Indy Barends pun tak lupa untuk memberikan ucapan selamat melalui akun Instagram miliknya, Rabu (28/12/2022).

Tak sekadar memberikan ucapan, wanita bernama asli Mendya Barends ini juga mengunggah video dan foto menjadi kolase kebersamaannya dengan sahabatnya itu.

"Eeh eeh @indrabekti yg ga pernah marah yg ga pernah bikin kesel … Selamat 45 tahun hari ini ya..," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Janji

Selain memberikan ucapan, Indy Barends juga ingin Indra Bekti membuat beberapa janji agar hidupnya lebih indah. Salah satunya harus tetap sehat.

"Janji harus Senang Hati trs..

Janji Sehat pasti ya Bektii..

Janji kita hrs bersama sampe tua..

Janji bayarin trs klo kita makan.

Gue sayang loe Bekti, sayang banget.

Selamat ulang tahun🙏❤️..

28. 12.2022.," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dilarikan ke Rumah Sakit

Namun Tuhan berkehendak lain. Di hari kelahirannya, Indra Bekti justru dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta di tengah siaran radio. Hal itu dibenarkan oleh sang manajer, Roy.

"Benar (dilarikan ke rumah sakit), tadi pagi sekitar jam 7-an mungkin ya, langsung dibawa pakai ambulans ke RS Abdi Waluyo," kata Roy saat dihubungi Liputan6.com pada Rabu (28/12/2022).

4 dari 4 halaman

Izin ke Kamar Mandi

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Indra Bekti sempat izin untuk ke kamar mandi. Lama ditunggu tak kunjung kembali. Setelah dicek, pria bernama asli Bekti Indra Tomo ini sudah tak sadarkan diri.

Roy menyebut bahwa belakangan ini Indra Bekti memang kerap mengeluh pusing.

"Sudah dari seminggu ini memang suka ngeluh pusing kan, tensinya juga tinggi banget. Rencananya memang sempat mau periksa, tapi belum sempat karena kegiatannya kan banyak banget dan juga harus tanggung jawab sama pekerjaannya," sambung Roy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.