Sukses

Salam Kenal dari Mazaiya untuk Musik Indonesia Lewat Lagu Teman Baik, Mudah Dicerna dan Enak Didengar

Industri musik Indonesia tak pernah kehabisan talenta baru. Mengakhiri 2022, muncul penyanyi pendatang baru Mazaiya dengan single baru “Teman Baik.”

Liputan6.com, Jakarta Industri musik Indonesia tak pernah kehabisan talenta baru. Mengakhiri tahun 2022, muncul penyanyi pendatang baru berusia 14 tahun, yakni Mazaiya dengan single baruTeman Baik.”

Mazaiya menyapa pencinta musik Indonesia bersama produser Bimo Maxim dan Menhefari di bawah payung KTM Showbiz. Kepada awak media, Mazaiya berbagi cerita dari studio rekaman.

“Lagu ini menceritakan kerinduan kepada sahabat. Proses produksinya hampir tiga bulan,” kata Mazaiya lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Selasa (27/12/2022).

Mazaiya menyebut nyanyi bukan hal baru untuknya. Sebelum masuk studio rekaman, ia rajin mengkover sejumlah hit lalu memublikasikannya ke medsos. Netizen menyambut hangat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hobi Nyanyi Sejak Kecil

“Saya hobi menyanyi sejak kecil, senang musik juga. Bagi saya lagu ‘Teman Baik’ ini seperti penyemangat untuk rajin melahirkan karya di usia muda,” Mazaiya berbagi pendapat.

Sementara itu, Bimo Maxim sejak awal meyakini bakat Mazaiya adalah aset yang sayang jika tak ditangani secara profesional. Suaranya tak sekadar merdu melainkan punya ciri khas.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Meyakini Bakat

“Kami yakin dengan bakatnya, Mazaiya bisa bersaing dengan para penyanyi muda lain di Tanah Air. Dia punya suara yang berkarakter. Dengan kata lain, punya ciri khas,” ungkapnya.

Kehadiran Mazaiya mengirim pesan kepada generasi muda untuk mengisi masa belia dengan mengenali sekaligus mengasah bakat yang dipunya. Dalam konteks Mazaiya, bermusik dan bernyanyi.

 

4 dari 4 halaman

Mudah Dicerna

Menhefari optimistis Mazaiya dengan “Teman Baik” bisa diterima penikmat musik mengingat aransemen musiknya easy listening dan lirik mudah terkoneksi ke siapa saja.

“Menurut saya ‘Teman Baik’ easy listening, mudah dicerna, dan enak didengar. Semoga Mazaiya dan karya barunya dapat diterima pencinta musik Indonesia,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.