Sukses

Jenita Janet Akan Jalani Program Bayi Tabung di Tahun 2023, Siap Kurangi Kesibukan Demi Dapat Momongan

Jenita Janet siap mengurangi kesibukannya di 2023 mendatang demi kelancaran program bayi tabungnya.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Jenita Janet dan suaminya, Danu Sofwan, saat ini sedang menantikan kehadiran buah hati. Dua tahun pernikahannya, Jenita Janet belum juga diberikan momongan.

Sejak setahun belakangan, Jenita Janet dan suami memang sudah menjalani program hamil. Namun apa daya, Tuhan belum memberikan Janeta janet momongan. Tak mau bersedih, Jenita Janet dan suaminya justru menjadikannya sebagai bahan introspeksi diri masing-masing.

"Kiat-kiatnya sebelum itu pasti cek dulu ke dokter kandungan dan hasilnya bagus, sehat, dari dokter menyarankan secara alami saja. Jadi, setahun kemarin bener-bener kami bonding, sudah layak belum, pantas belum jadi orang tua untuk dipercaya sama Allah. Dan kami lagi meyakinkan Allah nih," kat Jenita Janet saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2022).

"Tahun kemarin kami kayak 'apa ada yang kurang dari apa yang kami jalani selama ini, apa ada keselahan kah yang tidak kami sadari. Jadi bahan introspeksi kita. Jadi kami mencari ridho Allah," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bayi Tabung

Dari situ, Jenita Janet dan suami kemudian sepakat untuk menjalani program bayi tabung di 2023 mendatang. Bahkan Jenita Janet siap untuk meluangkan waktu khusus untuk program bayi tabung tersebut.

"Ikhtiar udah dari lama, mungkin di 2023 nanti kita akan lebih fokus intens karena program bayi tabung itu nggak mudah kita butuh spare waktu untuk istirahat. Jadi bener-bener break dulu dari semua kegiatan 1-5 bulan ya butuh waktu untuk mempersiapkan itu," kata Jenita Janet lagi.

 

3 dari 4 halaman

Kurangi Kesibukan

Dengan kata lain, Jenita Janet siap mengurangi kesibukannya di 2023 mendatang demi kelancaran program bayi tabungnya itu. Termasuk merampungkan semua pekerjaan di tahun 2022 agar tahun mendatang ia bisa memiliki waktu lebih luang.

"Jadi semua kegiatan yang bisa kita spare kita kerjain di akhir tahun ini, sebenarnya udah mulai dicicil tuh. Kayak bikin karya-karya baru, jadi tahun 2023 kita nggak akan sesibuk 2022. Jadi udah kita persiapkan dan itu penting banget ya," beber Jenita Janet lagi.

 

4 dari 4 halaman

Resolusi

Selain itu, Jenita Janet juga punya resolusi lain untuk tahun 2023 mendatang. Jenita Janet berharap di tahun depan ia bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya di segala aspek.

"Resolusi untuk hubungan kita, kalo secara umum, kita punya resolusi yang sama, hidup yang baik, dalam arti lebih dari dirinya kita sendiri, kita bisa bener-bener perbaiki apa yang kurang kemaren, dari segala segmen dalam hidup, segmen dalam hubungan rumah tangga, atau dalam hubungan di bisnis, pertemanan, bener-bener sekarang tuh , akhir tahun jadi evaluasi dulu, yang paling kita pengen kita bisa jadi orang tua," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.