Sukses

10 Potret Artis Indonesia Sambut Hari Natal 2022 Penuh Sukacita, Jessica Iskandar hingga Glenn Alinskie Menghias Christmas Tree

Sejumlah artis Indonesia antusias menyambut Natal 2022. Berikut potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Hari Natal 2022 sudah di depan mata. Tahun ini, Natal yang dirayakan setiap tanggal 25 Desember jatuh pada hari Minggu besok. Sejumlah selebriti Indonesia menunjukkan sukacitanya dalam menyambut datangnya hari Natal.

Sebagaimana diketahui, Christmas tree atau pohon Natal menjadi salah satu properti yang wajib ada di rumah untuk merayakan Hari lahirnya Yesus Kristus. Para selebriti telah mengunggah potretnya dengan Pohon Natal. Beberapa memperlihatkan momen menghias Natal.

Aktor Glenn Alinskie misalnya, memperlihatkan video saat dirinya pergi ke sebuah toserba dan berbelanja keperluan hiasan Natal. Suami Chelsea Olivia ini terlihat menghias sendiri pohon Natal. Hal yang sama juga dilakukan oleh Jessica Iskandar. Istri Vincent Verhaag tampak antusias memasang ornamen khas hari Natal di pohon yang ada di rumahnya.

Artis lain seperti Shandy Aulia, Yuanita Christiani, Sandra Dewi juga sudah pose dengan pohon Natal di rumahnya. Sementara Melaney Ricardo dan Mawar De Jongh tampak pose dengan hiasan Natal yang mereka jumpai di tempat umum. Berikut 10 potret artis Indonesia menyambut Natal yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (23/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar beberapa waktu lalu mengunggah momen dirinya menghias pohon Natal. Ia ditemani oleh sang suami, Vincent Verhaag dan dua buah hatinya. Tampak keluarga kecil ini memakai piyama seragam.

3 dari 11 halaman

Glenn Alinskie

Glenn Alinskie belanja keperluan Natal hingga merangkainya sendiri. Bintang Buku Harian Nayla terlihat telaten saat memasang dan menghias pohon Natal.

4 dari 11 halaman

Mawar De Jongh

Mawar De Jongh seolah tak sabar menyambut datangnya Natal. Sejak 8 Desember, pelantun ‘Lebih dari Egoku’ pose di samping pohon Natal berukuran besar yang menjadi hiasan kantor label musik tempatnya bernaung. Wajah jebolan Miss Celebrity SCTV ini terlihat semringah.

5 dari 11 halaman

Shandy Aulia

Shandy Aulia beberapa kali menerima kado Natal. Hal ini diunggah oleh bintang Cinta 2 Pilihan (SCTV) ini ke Instagram terverifikasinya. Shandy pose di depan sebuah pohon Natal di rumahnya.

6 dari 11 halaman

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya belum lama ini pose di depan sebuah pohon Natal. Keduanya pose romantis yang sukses membuat warganet ikut baper melihat keromantisan mereka.

7 dari 11 halaman

Rianti Cartwright

Bintang Diam-diam Suka, Rianti Cartwright pose bareng buah hatinya di depan pohon Natal. Kesan hangat terpancar dari potret ini.

8 dari 11 halaman

Yuanita Christiani

Mantan host Take Me Out Indonesia juga sudah menyiapkan pohon Natal jauh-jauh dari. Yuanita pose memakai baju kembar dengan putrinya di samping pohon Natal.

9 dari 11 halaman

Gisella Anastasia

Mantan istri Gading Marten melakukan pemotretan khusus bertema Natal. Ibunda Gempita Noura Marten ini tampil elegan dengan dress hijau yang dipadu dengan sarung tangan merah.

10 dari 11 halaman

Sandra Dewi

Rutinitas tahunan, setiap Natal Sandra Dewi selalu memasang pohon Natal berukuran besar dengan hiasan yang memancarkan kesan mewah. Tema white Christmas diusung Sandra di rumahnya.

11 dari 11 halaman

Melaney Ricardo

Presenter Melaney Ricardo juga siap menyambut Natal. Sejak akhir November, ia pose dengan Snowman berukuran besar di sebuah pusat perbelanjaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.