Sukses

Via Vallen Sebut Cristiano Ronaldo Tak Seberuntung Lionel Messi yang Dicintai dan Dihargai di Timnas

Via Vallen memiliki pandangan tersendiri mengapa Cristiano Ronaldo tak bisa menggendong timnya hingga lebih jauh lagi di Piala Dunia 2022.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi Via Vallen begitu mengidolakan Cristiano Ronaldo. Sayangnya, di piala dunia 2022 ini Cristiano Ronaldo tak bisa berbuat banyak untuk timnas Portugal. 

Hal itu berbanding terbalik dengan pencapaian Lionel Messi untuk timnas Argentina. Sang kapten berhasil membawa Argentina hingga ke babak final dan menjadi juara. 

Via Vallen memiliki pandangan tersendiri mengapa Cristiano Ronaldo tak bisa menggendong timnya hingga lebih jauh lagi di Piala Dunia tahun ini. Menurutnya, Ronaldo tidak diperlakukan baik oleh para rekan satu timnya di Portugal. 

"Andai di piala dunia ini Ronaldo seberuntung Messi Di cintai national teamnya," kata Via Vallen di Instagram Story-nya pada Selasa (20/12/2022). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Dihargai

Malahan, Via Vallen menganggap Cristiano Ronaldo tak dihargai oleh rekan satu timnya. Tak hanya di Timnas Portugal, tetapi juga hal yang sama juga terjadi saat berada di Manchester United. 

"Kenyataan yg terlihat di pildun 2022 Ronaldo seperti tidak di hargai di portugal Entahlah knp MU sama Portugal sama aja memperlakukan dia," sambungnya. 

3 dari 4 halaman

Tak Ingin Argentina Juara

Via Vallen sendiri mengakui bahwa dirinya agak berat menerima kenyataan bahwa Lionel Messi berhasil membawa Argentina juara. Pasalnya dengan fakta itu maka publik akan semakin membanding-bandingkan dengan Cristiano Ronaldo. 

"Dari semalem ngumpulin tenanga dulu buat ngakuin di media sosial kalo Messi deserve it. Dari awal ga pengen argentina menang cuma gara2 males nanti ronaldo makin di banding2in," kata Via Vallen dalam unggahan lain.

4 dari 4 halaman

Stop Membandingkan

Terlepas dari itu, Via Vallen sendiri memang sudah menduga bahwa Piala Dunia tahun ini adalah milik Messi dan Argentina. Meski begitu, Via Vallen menegaskan bahwa baik Cristiano Ronaldo maupun Lionel Messi adalah sama-sama pemain hebat di dunia sepak bola. 

"Meskipun dalem hati sebenernya ngakuin Sebelum pertandingan jg udah nebak Argentina bakal menang adu pinalty," sambungnya. 

"Wes intinya RONALDO & MESSI sama sama terbaik Lagian fans Messi kalo ketemu Ronaldo pasti pengen minta poto, begitu juga sebaliknya Jadi STOP bandingin mereka yo Gak suka aku," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.