Sukses

Slank dan Farel Prayoga Meriahkan Konser Kemenangan KDI 2022

Grup band Slank turut memeriahkan Konser Kemenangan KDI 2022 yang digelar 19 Desember 2022.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Slank tampil memeriahkan Konser Kemenangan KDI 2022 yang digelar pada 19 Desember 2022.

Band yang dimotori Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ivanka (bass) dan Ridho Hafiedz (gitar) juga bakal tampil bersama dengan dua kontestan KDI 2022 tersisa, yakni Astra (Padang) dan Nilam (Polewali Mandar).

Selain aksi panggung Slank, Konser Kemenangan KDI 2022 juga mempersembahkan penampilan Farel Prayoga. Sang penyanyi cilik idola banyak orang ini hadir sebagai bintang tamu dan ikut bernyanyi di atas panggung KDI 2022.

Tak ketinggalan penampilan dua magician yakni Pesulap Merah dan Limbad yang bakal membongkar trik-trik sulap dan memberikan keseruan lainnya di panggung KDI 2022

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Alumni KDI

Yang tak kalah ditunggu, yakni penampilan para alumni KDI di atas panggung Konser Kemenangan KDI 2022. 

Alumni yang turut ikut hadir adalah Iko KDI, Nisa KDI, Kayla KDI, Gitalia KDI, Haviz KDI, Marvin KDI, Miftah KDI, Dalifa KDI, Mia KDI, Tri KDI, Aloy KDI, Reza KDI, Janni KDI, Dayan KDI, Purnama KDI, Tika KDI, Ridho KDI, dan Bulan KDI.

 

3 dari 4 halaman

Grand Final

 

Seperti diketahui, KDI 2022 kini siap menyambut calon bintang sesungguhnya untuk menempati posisi teratas. Akankah Astra, si paling menguasai alat musik ataukah Nilam, si lady rockdut yang akan menempati juara satu.

Kedua kontestan akan kembali bersaing di panggung Konser Kemenangan KDI 2022 ditayangkan secara langsung pada Senin, 19 Desember 2022, pukul 19.00 WIB.

 

4 dari 4 halaman

Persaingan Memanas

Persaingan semakin memanas saat dua grand finalis memberikan performa terbaik mereka dan berhasil memikat hati para juri dan penonton. Tantangan demi tantangan telah mereka hadapi untuk mendapat nilai tertinggi.

Konser Kemenangan KDI 202 merupakan akhir dari tahapan yang akan mereka hadapi bersama juri mega bintang Ayu Ting Ting, Elvy Sukaesih, Danang, Iis Dahlia, Inul Daratista, dan Ivan Gunawan.

Bahkan kini, Danang ikut terjun lagi secara langsung sebagai pelatih vokal dari Astra dan Nilam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.