Sukses

Ridho Illahi Ngaku Masih Sayang Dinar Candy, Ternyata Sering Video Call

Ridho Illahi mengatakan, hampir setiap hari dirinya berkomunikasi dengan Dinar Candy.

Liputan6.com, Jakarta Jalinan asmara yang kandas tak membuat hubungan Dinar Candy dan Ridho Illahi jadi renggang. Hingga kini, keduanya masih berhubungan dengan baik.

Ridho Illahi mengungkap, Dinar Candy seringkali memintanya melakukan panggilan video call usai dirinya manggung. Biasanya, Dinar juga meminta Ridho memperlihatkan situasi tempatnya menginap ketika sedang ada pekerjaan di luar kota.

"Setiap perform pasti selalu kayak gini. Habis perform pulang, kalau enggak langsung video call. Kalau saya lagi di luar kota, atau menginap di hotel, 'Coba lihat sekeliling, oh iya enggak ada perempuan'," ungkap Ridho Illahi di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ridho mengatakan, hampir setiap hari dirinya berkomunikasi dengan Dinar Candy. Di saat waktu senggang, mereka sering bertemu untuk sekadar mengobrol tentang kesibukan masing-masing.

"Kita Whatsapp tiap hari. Kita baik kok. Kita memang berkabar tiap hari. Bisa dibilang kalau lagi free, kita ketemuan ngobrol, sharing," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Simpan Rasa

Ridho tak menampik masih menyimpan rasa sayang kepada Dinar Candy. Apalagi Dinar adalah wanita pertama yang dia ajak menikah. Menurut Ridho, bukan tidak mungkin ke depan dirinya dan Dinar akan kembali bersama.

"Kalau masih sayang sih masih saling sayang, ya, karena bisa dibilang wanita pertama yang gue ajak nikah. Ya pastilah (masih sayang). Tapi sekarang tuh mau fokus jalani yang ada saja. Jadi gue fokus di pekerjaan, tapi kalau ada percintaan yang jalan sekalian," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Status dengan Dinar

Disinggung mengenai statusnya dengan Dinar saat ini, Ridho enggan menjawab. Ia justru meminta untuk menanyakan hal itu kepada Dinar secara langsung.

"Soal status, mending tanya orangnya langsung, saya takut salah ngomong," imbuh Ridho.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Memperbaiki Hubungan Sebelumnya

Ridho menambahkan, seandainya suatu saat nanti ia kembali bersama dengan Dinar dan diumumkan di hadapan publik, dirinya tak ingin mengulangi kesalahan yang sama.

Ridho ingin hubungannya dengan Dinar nanti terjalin dengan lebih baik.

"Enggak ada menutup kemungkinan (balikan/pacaran lagi) secara kita kan baik-baik saja, komunikasi baik. Cuma dengan beberapa hal yang sudah kita lewati, mungkin terjadi karena emosi, terjadi karena kekesalan, salah paham, itu yang ingin kita perbaiki. Kalau suatu saat balikan atau muncul lagi di media, kita pengin jadi yang lebih baik," ucap Ridho Illahi. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.